Tania 'Kareena Kapoor' Undang ke Resepsi Mewah, Reaksi Tommy Kurniawan 'Mantan' Dipuji Dewasa
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Meski belum dipastikan kehadirannya, namun Tommy Kurniawan yang sempat mengunggah postingan doa itu seolah mengisyaratkan dukungan pada mantan istrinya, Tania Nadira, yang menikah kedua kalinya dengan pria tampan, Abdullah Alwi.

WowKeren - Tania Nadira resmi menikah dengan Abdullah Alwi, Jumat (26/7). Pernikahan Tania dan Abdul ini digelar di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahan bernuansa adat Sunda, Arab hingga Gorontalo ini, Abdul tampak lantang mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab. Abdul yang tampan bak aktor Bollywood Hrithik Roshan ini mempersembahkan mahar Rp260 Ribu.

Jumlah mahar tersebut mengibaratkan tanggal pernikahan Tania dan Abdul. Tak cuma menggelar akad nikah, keduanya juga akan melangsungkan resepsi mewah.

Menurut rencana, resepsi mewah Tania dan Abdul akan digelar 3 Agustus di Hotel Kempinski Jakarta. Nantinya akan ada sekitar 2 ribu undangan di pesta spesial tersebut.

Tania lantas mengungkap rencananya mengundang sang mantan, Tommy Kurniawan. Meski begitu, Tania mengaku tak tahu apakah Tommy akan bersedia hadir di pestanya dan Abdul.

"Banyaklah tamunya, 2 ribu," seru Tania. "Tommy diundang dong. Lisya (istri Tommy) belum 40 harian, dia kemungkinan datang tanggal 3. Kalau Tommy aku enggak tahu deh."


Sementara itu, Tommy sebagai mantan suami belum memberikan komentar atas pernikahan Tania. Meski begitu, Tommy sempat mengunggah pesan untuk rajin shalawat seolah memotivasi Tania agar tekun berdoa.

"Sebab yang kuat terkabulnya doa," demikian postingan yang diunggah Tommy sehari sebelum pernikahan Tania dan Abdul. Sebelumnya, Tommy juga seolah sudah memberikan restu meski belum pernah bertemu dengan Abdul. Tommy berharap ini akan jadi pernikahan terakhir buat Tania.

"Saya mendoakan, saya memberikan dukungan supaya berjalan lancar," kata Tommy. "Semoga ini yang terakhir, dan mendapatkan pendamping yang baik. Saya kenal langsung belum, tapi sudah lihat foto. Anak-anak juga sudah cerita, saya pesan, 'Jangan nakal sama omnya, minta ini minta itu'. Yang penting anak-anak bersikap baik sama calon Tania."

Sikap Tommy ini membuat para fans merasa bangga. Mereka memuji Tommy yang berjiwa besar meski pernikahannya dengan Tania akhirnya kandas.

"Aku sih masih kagum sama mas tommy kurniawan orang nya santai,dewasa dan alhamdullilah sekrang beliau lebih fokus sama anak nya dari istri nya yg ke dua yg lebih ademm liat nya,sukses buat mas tommy dan keluarga nya yg sekrang," seru fans. "Maaf bgt tp sejujurnya ga bs lupain perjuangannya dlu sm Tomi berasa romantis bgt dan dewasa tomi nya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait