Kepergok Mesra Bareng Cewek Seksi di Kelab Malam Usai Nikah, Begini 'Tanggapan' Diego Michiels
Instagram/diegomichiels24
Selebriti

Diego Michiels resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Dhea Simatupang pada awal Juli lalu. Namun belum sebulan, Diego justru kepergok 'mesra' bareng cewek di kelab malam.

WowKeren - Diego Michiels belum lama ini resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Dhea Simatupang dengan menggelar akad nikah di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Namun belum sebulan usai pernikahannya, Diego justru kepergok mesra bareng cewek seksi di kelab malam. Diego tampak berbincang akrab dan sempat membisikkan sesuatu pada wanita tersebut.

Tak pelak, komentar sinis menghampiri mantan kekasih Nikita Willy tersebut. Seolah menjawab semua gosip miring yang tersebar, Diego terlihat membagikan salah satu momen pernikahannya dengan Dhea di Instagram. Dalam unggahannya, Diego dan Dhea tampak sangat bahagia.

"Fck what they say (tidak peduli apa yang mereka katakan)," tulis Diego pada Jumat (26/7). Diego seakan menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan omongan orang tentangnya. Seperti yang ditunjukkan dalam foto pernikahan berikut, Diego dan Dhea tetap berbahagia.


Warganet pun lantas membanjiri unggahan Diego dengan doa. Mereka berharap rumah tangga Diego dan Dhea tetap langgeng serta selalu bahagia hingga akhir hayat meski sudah dihinggapi rumor tak sedap ini.

"Bahagia selalu brooo," komentar akun @p***aerlangga08. "Semoga Langgeng teruss Bg Diego, Di latih nanti anak Nya biar bisa masuk timnas," tulis akun @m***mmad_renaldy32. "Congratulation mas bro.. akhirnya menikah dengan kekasih idaman," sahut akun @t***umaila_ardian.

"❤️," balas sang istri, Dhea. "Till jannah, aamiin!" komentar akun @n***dz. "Semoga Sakinah Mawaddah Warrohmah," tulis akun @t***ntie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru