Terlalu Bersemangat, Kocaknya Yunho TVXQ Malu-Maluin di Konser EXO
Selebriti

Yunho memberi dukungan dengan menonton konser EXO hari kelima. Salah satu penggemar menceritakan tentang Yunho yang terlalu bersemangat selama konser berlangsung.

WowKeren - EXO sukses mengadakan konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" hari kelima di KSPO Dome, Seoul pada Jumat (26/7). Para anggota keluarga SM Entertainment turut hadir menonton aksi panggung Suho dan kawan-kawan.

SM Entertainment berbagi foto di balik panggung konser EXO melalui akun Instagram resmi agensi. Kita bisa melihat U-Know Yunho TVXQ serta Johnny, Mark Lee, Jaehyun, Taeyong dan Doyoung berpose dengan member-member EXO.

Sejumlah penggemar yang hadir membagikan cerita lucu selama konser. Salah satu penggemar menceritakan tentang Yunho terlalu bersemangat sampai-sampai ia tak sengaja membocorkan kejutan EXO-L (fandom EXO) yang mereka siapkan untuk segmen encore konser.

"Lihat Yunho mengangkat slogan encore terlalu awal. Dia terlalu bersemangat," tulis salah satu penggemar. "Yunho membocorkan slogan terakhir kita, hahaha," kata penggemar lain.

Akibat Terlalu Bersemangat, Yunho TVXQ Malu-Maluin di Konser EXO

Source: Knetizen

Tak hanya itu, Yunho juga sangat bersemangat ketika EXO menampilkan "Monster". "Semangat Yunho sangat luar biasa selama kami bernyanyi 'Monster'. Pada awalnya, aku mendengar suara seorang pria jadi aku menoleh ke belakang dan melihat ternyata itu Yunho," cerita penggemar.

Netizen yang mengetahui cerita tentang Yunho langsung memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku gemas dengan tingkahnya yang terlalu bersemangat sampai-sampai membuat kesalahan. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka:


"Tolong kenapa dia sangat bersemangat sekali, hahaha."

"Kocak sekali."

"Yunho tolong baca instruksinya, hahaha."

"Fans mempersiapkan proyek yang tidak terduga, tapi dia merusaknya karena terlalu bersemangat, lucu sekali."

"Antusiasme Yunho menggemaskan sekali."

"Hari ini, dia bukan idol, dia hanya pria yang terlalu bersemangat. Sangat lucu dan imut."

"EXO-L maaf ya. Tolong maafkan Yunho yang terlalu bersemangat."

Sementara itu, "EXO PLANET # 5 - EXplOration" dimulai pada 19 Juli dan akan berlanjut hingga 28 Juli. TVXQ saat ini sedang mengadakan tur "TVXQ! CONCERT - CIRCLE" dengan satu konser tersisa di Jakarta pada 31 Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru