Lisa BLACKPINK Pakai Baju Ketat dan Transparan, Netizen Soroti Bodi Kurus Tapi Seksi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membagikan foto-foto ketika menikmati lautan Hawaii. Tubuh kurus idol asal Thailand itu menjadi sorotan netizen yang memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) membagikan foto-foto liburan mereka di Hawaii melalui akun Instagram masing-masing. Seperti diketahui, mereka baru saja menikmati waktu santai dengan berlibur setelah merampungkan tur konser "In Your Area" di Bangkok, Thailand.

Lisa salah satu member yang rajin membagikan foto-fotonya di Hawaii. Idol asal Thailand itu memamerkan momen seru ketika menikmati lautan Hawaii.

Berbeda dengan Jennie yang buka-bukaan memakai bikini, Lisa mengenakan atasan ketat transparan dan celana legging. Alhasil tubuh kurus Lisa tersorot jelas.

Dalam salah satu foto, Lisa yang tubuhnya basah berdiri tampak belakang. Lengan dan kakinya terlihat kurus tapi seksi secara bersamaan.

Bodi Lisa dalam foto-foto yang diunggahnya ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyebut tubuhnya terlalu kurus, tapi juga memujinya sebagai idaman wanita.


"Bodi Lisa terlalu kurus tapi seksi. Tapi banyak wanita pasti ingin punya bodi sekurus Lisa," komentar salah satu netizen. "Dengan bodi seperti Lisa, meski terlihat sangat kurus, kalian akan cocok mengenakan pakaian apa pun," tambah netizen lain. "Bodi Lisa memang terlalu kurus tapi juga idaman wanita," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan tujuan berikutnya untuk tur konser "In Your Area". Namun grup besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait