Syahrini 'Calon Bumil' Lapar Mata Nyamil Tuna 30 Kg, Reino 'Bos Resto' Klimis Tampan Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini tampak asyik menikmati olahan tuna dan sajian lezat khas Jepang lainnya. Istri Reino ini sekilas memperlihatkan ciri-ciri ala wanita hamil yang biasanya nafsu makan jadi bertambah karena bawaan bayi.

WowKeren - Syahrini saat ini sering memperlihatkan tanda-tanda mirip wanita yang sedang hamil muda. Setelah diduga minum susu ibu hamil, Syahrini kini terciduk mencicipi makanan yang berprotein tinggi.

Dalam vlog terbaru, artis yang akrab disapa princess alias incess itu menemani sang suami, Reino Barack, ke Grand Opening Resto Masanobu Jakarta. Resto tersebut milik Reino yang namanya terilhami dari sang kakek.

"Terima kasih atas kedatangannya. Kita ingin menghadirkan sesuatu yang sedikit funky, keren tetapi juga casual," kata Reino dalam bahasa Inggris. "Tapi harganya terjangkau. Ini alasan saya memilih nama Masanobu. Masanobu artinya jujur dan berintegritas. Ini juga nama dari mendiang kakekku. Saya ingin menyajikan pelayanan dan makanan yang berkualitas, semoga anda semua menikmatinya.

Di acara itu, Syahrini sebagai istri bos resto didaulat untuk membelah perut ikan tuna 30 kg secara simbolik. Ia dan Reino lantas berkesempatan mencicipi olahan tuna serta sajian lainnya yang lezat tersebut.


"Makanannya lezat, aku lagi makan odeng," kata Syahrini. "Ini bakwan Malangnya Jepang, tapi dari ikan," ujar Reino menjelaskan.

Disela-sela makan, Syahrini tampak jadi sorotan. Rupanya penyanyi asal Bogor ini ikutan kepingin minum seperti sang suami. Netter gemas dan menduga Syahrini memang sedang hamil.

"Emang dasar bawaan debay x itu ..pa'rei yg mau minum eeehhhhhh ..Ibu incess yg buru2 ambil minum ..kalo lagi isi emang begitu kata.nya , suka #lapermata," kata netter. "Duh gemes lihat Syahrini makan..kek bumil banget," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sosok Reino yang klimis namun bergaya santai juga menuai sorotan. "Pak RB jd bercahaya banget dan ketampanan nya terpancar nyata setelah nikah sama si cantik jelita incess," tutur yang lainnya. "SYAHREINO, semoga bisnis kulinermya tambah laris dan berkah juga segera diberikan momongan shaleh shalehah, aamiin," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait