Vicky Prasetyo Bantah Kabar Jadi Tersangka, Tuding Angel Lelga Sengaja Giring Opini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo memberikan penjelasan terkait foto dirinya tengah diperiksa polisi yang sempat heboh di media sosial belum lama ini. Ia juga menjelaskan statusnya saat diperiksa polisi saat itu.

WowKeren - Proses hukum atas penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Belum lama ini publik dihebohkan dengan foto Vicky tengah diperiksa polisi. Foto tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah dan langsung menjadi bahasan hangat di media sosial.

Enggan muncul rumor lain, Vicky pun memberikan penjelasan terkait foto dirinya yang viral itu. Ia membenarkan kabar dirinya diperiksa terkait kasus penggerebekan yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky mengaku santai saat menjalani pemeriksaan kala itu.


"Datang biasa, penyidikan kita ngejalanin dengan baik. Ya namanya warga negara, dipanggil ya enggak masalah," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). "Orang rileks banget, sambil minum susu kedelai, makanan. Nyantai, enggak ada hal yang kayak apa."

Lebih lanjut, Vicky mengaku diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Pernyataan tersebut secara tidak langsung membantah pernyataan Angel yang sempat mengabarkan bahwa mantan suaminya telah menjadi tersangka. Vicky pun menuding Angel sengaja menggiring opini publik tentang status dirinya sekarang.

"Gue datang sebagai saksi. Kan dia (Angel) yang roadshow, menggiring opini (kalau) gue sebagai tersangka, mangkir, apa lah," lanjut mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. "Ini kan pasalnya juga pencemaran, bukan pasal-pasal kriminal, penipuan, (seperti) yang dia giring, enggak ada. Boleh cek saya statusnya gimana, semua masih dalam proses."

Vicky kemudian menanggapi tentang kemungkinan dirinya masuk ke jeruji besi karena kasus ini. Rupanya rekan Raffi Ahmad dalam acara "Okay Bos" itu tak begitu takut jika harus dipenjara. Menurut Vicky, ini merupakan ujian yang memang harus dihadapi olehnya sebagai seorang manusia.

"Ibaratnya orang ujian sekolah, si murid ini belum mendapatkan ujian, masa sudah ditunjukkan nilai?" kata Vicky. "Kalau memang penjara itu bisa membayar kepuasan hatinya, enggak masalah. Saya enggak pernah takut sama apapun, saya hadapi. Cuma permasalahannya, sebaiknya berkaca dari kesalahan ini, baik saya atau dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...