Nikita Mirzani Kembali Sentil Kumalasari Cuma Mampu Beli Barang KW, Nama Rieta Amilia Ikut Diseret
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menuliskan sindiran untuk Barbie Kumalasari lewat Instagram Story miliknya. Warganet pun ikut berkomentar dan menyebut ibunda Nagita Slavina.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menuliskan sindiran untuk Barbie Kumalasari lewat Instagram Story miliknya. Seperti diketahui, hubungan mereka memang kurang baik. Nikita bahkan sempat membuat sayembara untuk melenyapkan akun Instagram Barbie.

Ibu tiga anak itu kali ini mengomentari pengakuan Barbie dalam sebuah tayangan infotainment. Kala itu, istri dari Galih Ginanjar mengaku jika dirinya pernah tinggal di Amerika dan punya tabungan di sana.

Barbie juga mengaku memiliki kartu hotel mewah bernilai fantastis. Nikita lantas membandingkan omongan Barbie dengan kenyataan yang ada. Salah satunya, dengan menyoroti tas Barbie yang dinilainya bukan barang asli alias KW.

"Yang pernah tinggal di Amerika plus punya tabungan di Amrik. Lalu punya kartu hotel mewah yang katanya harganya boombastis," tulis Nikita. "Cuma mampu beli tas Gucci KW. Alamaaaak. Barbie dari indo sukanya pake tas KW mulu sedih aku tuh... Sumber dari obsesi explore."


Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan akun gosip itu lantas mengundang beragam komentar warganet. Sebagian besar ikut menertawakan pengakuan Barbie yang dianggap terlalu mengada-ada agar terlihat kaya.

"Jngan salahin netizen ya kalo d bully, secara dia aja pake tas kawe hastagnya brand tasnya, mending pake yg nyewa aja deh asli trus ngak bikin jadi bahan bullyan," kata netter. "Obsesi nya besar bgt. Apa daya laki kesangkut ikan asin," sindir lainnya.

Bahkan, ada warganet yang menyebut jika omongan Barbie tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan harta Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina.

"Cuma rita amelia yg punya card item alis dolar ibunya nagita .. Dia aja ngga sombong lah s barbi mobil aja biasa aja rumah biasa aja sombong ny selangit," sahut netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru