Kim Jong Kook Kembali Bahas Pacar Masa Depan Anak Haha di 'Running Man'
Instagram/kjk76
TV

Pembicaraan soal pacar masa depan anak perempuan Haha yang baru lahir rupanya membuat sang ayah ikut angkat bicara. Pembicaraan ini muncul di episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - Persahabatan antara Kim Jong Kook dan Haha memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kedua member "Running Man" itu beberapa kali konser bersama, memiliki bisnis bersama hingga sering tampil di variety show yang sama.

Dalam bocoran cuplikan episode terbaru "Running Man" belum lama ini, para member memberi selamat pada Haha karena sang istri yang melahirkan anak ketiga mereka dan sekaligus anak perempuan pertama pada 15 Juli lalu yang diberi nama Song Yi.

Kim Jong Kook pun kembali menunjukkan sikap protektifnya untuk anak Haha. Dalam postingan Instagramnya beberapa waktu lalu, ia juga memperingatkan putri Haha soal pacar masa depannya. Kini ia kembali memberikan peringatan yang sama di "Running Man".

"Di masa depan, saat (Song Yi) membawa pulang pacarnya, bawa dia dulu untuk bertemu paman Jong Kook," ungkap Kim Jong Kook. Penurutan Kim Jong Kook itu pun langsung dibalas candaan oleh member "Running Man" lain.


Kim Jong Kook Ungkap Bakal Jaga Anak Haha Dari Pacar di Masa Depan

Source: SBS 'Running Man'

"Saat anak ketiga Haha sudah cukup dewasa untuk punya pacar, bukankah Kim Jong Kook sudah terlalu tua," ucap member "Running Man". "Bahkan meskipun aku sudah tua bersama dengan dewasanya Song Yi, aku masih bisa memukul pacarnya," sahut Kim Jong Kook.

Kocaknya, pembicaraan soal pacar masa depan Song Yi rupanya membuat Haha ikut angkat bicara. "Di mana bajingan (pacar Song Yi) itu? Aku akan menangkapnya!" canda Haha.

Sementara itu, pembicaraan seputar pacar masa depan Song Yi ini akan tayang di "Running Man" pada Minggu (28/7). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait