Keluarga Tania Nadira Sampai Lakukan Ini Agar Ayu Ting Ting Bisa Cepat Dapat Jodoh
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting diketahui ikut hadir dalam acara pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira pada Jumat (26/7). Pedangdut cantik itu hadir bersama adiknya, Syifa.

WowKeren - Tania Nadira akhirnya resmi menikah untuk kedua kalinya pada Jumat (26/7). Mantan istri Tommy Kurniawan itu menikah dengan pria pujaan hatinya yang bernama Abdullah Alwi. Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting pun ikut hadir dalam ijab kabul Tania Nadira dan Abdullah Alwi kemarin.

Ayu hadir dalam acara Tania bersama dengan sang adik, Syifa. Kehadiran Ayu mendapat perhatian khusus dari keluarga Tania. Masih sendiri, pelantun hits "Alamat Palsu" itu sampai diberi bunga serta disiram air salawat oleh keluarga Tania. Tujuannya tak lain agar mantan kekasih Shaheer Sheikh itu segera mendapat jodoh.

"Tadi sama keluarga-keluarganya (Tania) dikasih bunga salawatan, disiram kepala kita, biar cepat nikah, habis ini segera dapat jodoh, amin," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). "Kalau cari jodoh enggak di sini lah pasti. Aku sih kalau punya mau siapa saja, yang pasti harus baik, jujur dan seiman, paling penting."


Lebih lanjut, Ayu menceritakan kemeriahan pesta pernikahan Tania yang kabarnya digelar selama tujuh hari tujuh malam. Rekan Ruben Onsu dalam acara "Brownis" itu kemudian menceritakan konsep pernikahannya nanti. Kendati mengaku ingin sederhana, tapi Ayu tak menutup kemungkinan akan menggelar pernikahan semewah Tania nantinya.

"Punya dia (Tania) tujuh hari tujuh malam, mewah banget," celetuk Ayu Ting Ting. "Kalau saya sih sebenarnya orangnya simpel, tapi kalau keluarga besar sih pasti maunya ramai kayak gini. Apalagi banyak keluarga pasti harus mengundang banyak orang."

Sementara itu, rangkaian prosesi pernikahan Tania dan Abdullah Alwi memang sudah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu. Wanita cantik itu sudah melewati berbagai prosesi, seperti pengajian, siraman, Malam Bainai khas Minang, hingga prosesi Malam Sangeet khas India yang digelar sangat meriah. Ayu pun sempat hadir dalam acara Malam Sangeet yang digelar kental dengan nuansa India.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru