Anya Geraldine Dibonceng Pacar Naik Motor, Young Lex Ledek Enak Malah Ketahuan Mau Nikah Duluan?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine belum lama ini membagikan momen langka saat dibonceng sang pacar naik motor. Young Lex yang berkomentar malah menuai balasan tak terduga dari Anya.

WowKeren - Anya Geraldine belum lama ini membagikan momen langka. Pasalnya, ia akhirnya merasakan dibonceng naik motor lagi setelah sekian lama. Ia pun mengabadikan momen tersebut di Instagram pribadinya.

Kala itu, Anya dibonceng oleh sang pacar yang bernama Ovi. Dari pantulan kaca spion, Anya dan Ovi terlihat semringah dan mesra. "Let's go somewhere jarang-jarang diboncengin naik motor," tulis Anya melengkapi fotonya.

Kemesraan dua sejoli di jalan raya itu tak ayal menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang mengaku baper melihat kedekatan Anya dan sang kekasih.

"Uu sosweet," kata netter. "Enjoy bener sih motoran doang," sahut yang lain. "Sabar ya mblo," tambah yang lain.


Photo-INFO

Instagram

Dari sekian banyak komentar, ada satu reaksi yang mencuri perhatian. Young Lex rupanya ikut menggoda Anya yang agaknya tengah dimabuk cinta. "Enak bener di temenin ovi mulu," tulis rapper kontroversial itu.

Tak lama kemudian, Anya lantas membalas komentar Young Lex. Selebgram cantik itu justru membocorkan jika Young Lex akan segera menikah. "@young_lex18 enak yg bntar lg nikah," sahut Anya.

Seperti diketahui, Young Lex belum lama ini menjalin hubungan dengan perempuan bernama Eriska Nakesya. Ia sempat menggemparkan publik perihal pacar barunya yang diduga masih SMA dan di bawah umur.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru