IU Pamer Dukungan Dari Lee Jun Ki, Ucapan Terima Kasih Disambut Baper Netizen
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Lee Jun Ki mengirimkan dukungan ke lokasi syuting 'Hotel Del Luna'. Ia sebelumnya sudah memberikan dukungan dengan datang menjadi cameo usai dihubungi sendiri oleh IU.

WowKeren - IU saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Hotel Del Luna". Pelantun "Through the Night" itu pun sudah beberapa kali mendapat dukungan dari rekan sesama selebriti.

Pada Sabtu (27/7), IU memamerkan baru mendapat dukungan truk kopi dari Lee Jun Ki. Seperti diketahui bersama, mereka pernah membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan hingga kini masih akrab.

"Aigoo, merasa berterima kasih lagi kepada Pangeran ke-4 (Peran Lee Jun Ki di 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'). Terima kasih berkatmu, proses syuting kemarin berlangsung dengan lancar #HotelDelLuna @actor_jg," tulis IU.

Postingan IU ini pun sukses membuat netizen yang juga shipper keduanya baper. Ada yang berharap ada season dua untuk "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" namun tidak sedikit pula yang berharap keduanya berpacaran.


"Mereka pasangan drama favoritku. Kuharap mereka akan pacaran," tulis seorang netizen. "Kuharap ada season 2 'Moon Lovers'," sambung yang lain. "Berhenti membuat kami semua berharap," sahut yang lain. "Apa ada kemungkinan mereka memang pacaran?" pungkas netizen lainnya.

Lee Jun Ki sendiri bukan pertama kali menunjukkan dukungan untuk "Hotel Del Luna". Beberapa waktu lalu, aktor kelahiran tahun 1982 datang menjadi cameo usai dihubungi sendiri oleh IU. Lee Jun Ki berperan sebagai kandidat pertama calon manajer Hotel Del Luna yang lebih memilih menjadi pengusir hantu.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" tayang setiap Sabtu - Minggu di tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo itu baru menayangkan 4 episode namun sudah menjadi drama terbanyak dibicarakan selama 2 pekan berturut-turut menurut Good Data Corporation.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait