7 Potret Cantik Kate Middleton, Bukti Menawan Tanpa Perlu Suntik Botox
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Belakangan ini nama Kate memang sedang menjadi bahasan hangat lantaran sang Duchess of Cambridge tersebut dituding melakukan suntik botox oleh salah satu klinik kecantikan.

WowKeren - Nama sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, tengah menjadi bahasan hangat lantaran ia dituding melakukan prosedur baby botox. Hal ini berawal ketika dokter Munir Somji dari Dr. Medi Spa Clinic, sebuah klinik kecantikan di London, Inggris, mengunggah foto Kate di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, ia membandingkan dua foto yang menampilkan wajah wanita berusia 37 tahun itu sebelum dan sesudah melakukan baby botox. Prosedur ini tak terlalu berbeda dengan suntik botox pada umumnya. Perbedaan hanya terdapat pada teknik menyuntik, dimana botulinum toxin disuntik dalam jumlah sedikit namun di titik yang lebih banyak pada bagian dahi atau bibir.


Menanggapi rumor ini, pihak Kerajaan Inggris pun tentunya tak tinggal diam. Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak Istana Kensington menegaskan bahwa pernyataan dokter Munir Somji sama sekali tidak benar. Pihak Istana juga menambahkan bahwa keluarga Kerajaan tidak pernah mempromosikan kegiatan komersial.

Tak hanya pihak Istana, sejumlah penggemar pun beramai-ramai memberi pembelaan. Mereka menilai bahwa wajah Kate Middleton tetap cantik tanpa perlu melakukan suntik botox seperti yang dirumorkan.

Nah, berikut ini tim Wowkeren merangkum 7 potret menawan Kate, yang membuktikan bahwa sang Duchess of Cambridge tersebut sudah memiliki wajah cantik alami tanpa perlu permak apapun:

(wk/luth)

1. Aura Cantik Keibuan Makin Memancar Saat Berinteraksi dengan Anak-Anak


Aura Cantik Keibuan Makin Memancar Saat Berinteraksi dengan Anak-Anak
Instagram/kensingtonroyal

Istri Pangeran William ini memang dikenal sebagai pribadi yang senang berinteraksi dengan anak-anak. Salah satunya tergambar jelas saat Kate turut mendukung gerakan Backyard Nature.

Gerakan ini bertujuan untuk membantu anak-anak di seluruh Inggris lebih terhubung dengan alam. Gerakan ini juga sekaligus mengajak anak-anak untuk tergabung dalam suatu komunitas pecinta alam, dan mendorong mereka untuk turut melindungi satwa liar.

2. Tetap Stunning Meski Pakai Gaun 'Daur Ulang'


Tetap Stunning Meski Pakai Gaun 'Daur Ulang'
Getty Images

Sang Duchess of Cambridge kembali membuat publik berdecak kagum saat ia menghadiri acara gala dinner Addiction Awareness Week yang digelar pada bulan Juni lalu. Dalam acara ini, ibu tiga anak tersebut dengan balutan gaun putih off-shoulder rancangan Barbara Casasola.

Yang lebih menarik, rupanya ini bukanlah pertama kalinya sang Duchess mengenakan gaun tersebut. Kate diketahui pernah mengenakan gaun ini pada tahun 2016 silam, tepatnya saat hadir di acara Art Fund Museum of the Year.

Selama ini, Kate memang dikenal sebagai salah satu anggota Kerajaan yang gemar "mendaur ulang" pakaiannya. Wanita berusia 37 tahun tersebut akan kembali menggunakan busana yang sudah dipakainya beberapa tahun lalu dengan penambahan aksesoris yang membuatnya tetap terlihat fresh dan stunning.

3. Pakai Gaun Warna Kuning, Curi Perhatian di Acara Trooping the Colour


Pakai Gaun Warna Kuning, Curi Perhatian di Acara Trooping the Colour
Getty Images

Acara peringatan pertambahan usia Ratu Elizabeth II, Trooping the Colour, tentunya menjadi salah satu event yang tak boleh dilewatkan begitu saja oleh anggota keluarga Kerajaan. Tak terkecuali Kate yang hadir bersama Pangeran William dan ketiga buah hati mereka; George, Charlotte, serta Louis.

Dalam acara ini, Kate tampil super memukau saat menyapa publik di balkon Istana Buckingham. Tak ragu mengenakan busana cerah berwarna light yellow rancangan Alexander McQueen, Kate sukses menarik atensi publik dan media.

Melengkapi tampilannya, Kate juga mengenakan topi berwarna senada dari Philip Treacy. Sedangkan untuk aksesoris, sang Duchess menjatuhkan pilihannya pada sepasang anting yang dipinjam langsung dari sang Ratu. Cantik sekali, ya?

4. Makin Kece Pakai Gaun Bunga-Bunga Saat Hadiri National Portrait Gala


Makin Kece Pakai Gaun Bunga-Bunga Saat Hadiri National Portrait Gala
Getty Images

Tampil memukau dalam acara National Portrait Gala yang digelar pada bulan Maret lalu, siapa sangka kalau Kate lagi-lagi menggunakan gaun "daur ulang"? Gaun bermotif floral rancangan Alexander McQueen ini rupanya pernah digunakan sang Duchess pada tahun 2017 lalu, lho.

Dalam acara ini, sang Duchess mendapat kehormatan sebagai host National Portrait Gallery Gala. Kate memang diketahui menjadi Royal Patron dari acara ini selama tujuh tahun berturut-turut.

5. Kunjungi Irlandia, Kate Tampil Stylish Bergaya ala Mary Poppins


Kunjungi Irlandia, Kate Tampil Stylish Bergaya ala Mary Poppins
Getty Images

Dalam kunjungan kenegaraan ke Irlandia, Pangeran William dan Kate sempat dijadwalkan menyambangi CineMagic at the Braid Arts Centre di Ballymena. Untuk kunjungan ini, sang Duchess tampil beda dengan bergaya ala karakter ikonik Mary Poppins.

Kate tampil cantik dengan mantel biru yang dihiasi panel tambahan di bagian bahu. Melengkapi gaya menawannya, Kate juga mengenakan sabuk mini berwarna senada dari Mulberry, salah satu label favoritnya. Tak hanya itu, sang Duchess juga mengenakan anting biru yang merupakan milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

6. Super Cantik Pakai Gaun Transparan Di Royal Ascot, Bikin Tak Berkedip


Super Cantik Pakai Gaun Transparan Di Royal Ascot, Bikin Tak Berkedip
Getty Images

Memang bukan rahasia lagi kalau Kate selalu mencuri perhatian dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali saat ibu tiga anak ini menghadiri acara Royal Ascot 2019 yang digelar pada pertengahan Juni lalu.

Dalam acara tahunan ini, istri Pangeran William tersebut tampil menakjubkan dengan balutan gaun transparan berwarna biru dengan aksen renda. Gaun biru periwinkle tersebut rupanya dirancang oleh Elie Saab dengan bahan sheer yang membuatnya terlihat transparan.

Gaun ini membuat kulit lengan Kate terlihat cukup jelas, meskipun tidak meninggalkan kesan elegan dan klasik yang selama ini menjadi gayanya. Menyempurnakan tampilannya, sang Duchess juga mengenakan topi warna senada dari rumah mode langganannya, Philip Treacy, dengan aksen bunga berukuran besar di sisi kiri. Cantik banget, ya?

7. Totalitas di Final Wimbledon 2019, Tak Segan Pamer Kemesraan dengan Pangeran William


Totalitas di Final Wimbledon 2019, Tak Segan Pamer Kemesraan dengan Pangeran William
Getty Images

Kate memang diketahui menjadi Royal Patron dari All England Lawn Tennis dan Croquet Club (AELTC). Oleh karena itu, tak heran jika ibu tiga anak ini menyempatkan diri menyaksikan Final Tunggal Putra Wimbledon 2019 pada 14 Juli lalu.

Dalam acara ini, Kate tampil totalitas dalam balutan gaun biru rancangan desainer langganannya, Emilia Wickstead. Gaun ini merupakan koleksi dari Spring-Summer 2019 yang dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai 1390 poundsterling (sekitar Rp 24,5 juta).

Datang bersama sang suami, Pangeran William, momen ini rupanya dimanfaatkan oleh Kate dan William untuk memamerkan kemesraan mereka.Tak hanya kompak mengenakan busana bernuansa biru, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini rupanya juga tak segan untuk saling bercanda saat duduk di Royal Box, lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru