Tsania Marwa Bertemu Anak, Atalarik Syah Akui Tidak Ada Drama Tangisan
Instagram
Selebriti

Soal keputusan hak asuh anak, Atalarik Syah memilih pasrah. Namun tidak menutup kemungkinan jika mantan suami Tsania Marwa ini akan mengajukan banding apabila keputusan tidak sesuai harapan.

WowKeren - Setelah sekian lama, Tsania Marwa akhirnya bertemu dengan kedua buah hatinya pada 24 Juli lalu. Pertemuan itu bertepatan dengan jadwal kunjungan hakim ke rumah eks suami Tsania, Atalarik Syah, terkait hak asuh anak.

Menurut Atalarik, kedua anaknya bahagia bertemu dengan sang ibu. Namun tidak ada yang istimewa dalam pertemuan tersebut.

"Anak-anak happy, enggak ada nangis-nangisan, pokoknya ya sudah pulang juga kayak melihat tamu pulang saja, jadi enggak ada sesuatu yang bagaimana," terang Atalarik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (26/7). "Karena saya terbuka kepada mereka. Kayak ada saudara yang sedang berkunjung saja. Kalau abang karena sudah lama enggak ketemu ya lebih malu-malu, biasa sih."

Dalam pertemuan itu, Atalarik berusaha membuat anak-anaknya merasa nyaman. Ia bahkan mempersilahkan mereka mencium sang ibunda.

"Saya cuma kasih meja di teras, alat gambar, main-main biar anak-anak kan mau dilihat sama dewan hakim, dilihat keadaannya," lanjut Atalarik. "Saya nyuruh anak saya cium uminya. Selesai itu, anak perempuan saya nanya, 'kenapa cuma sebentar ke sininya?'."


Soal keputusan hak asuh anak, Atalarik memilih pasrah. Keputusan itu akan dibacakan dalam sidang putusan yang akan digelar sekitar tiga minggu nanti.

"Tiga minggu dari sekarang jadwalnya, dua minggu dari sekarang itu kesimpulan saja, masing-masing memberikan kesimpulan dari pihak penggugat dan tergugat," kata Atalarik. "Saya enggak bisa memprediksi, cuma yang sudah saya kerjakan insyaallah untuk anak-anak baik dan sehat."

Kendati demikian, Atalarik masih menyimpan harapan. Ia berharap majelis hakim bijak dalam mengambil keputusan.

"Harapannya saya serahkan semua sama Yang Maha Kuasa, sudah ada para hakim yang sampai saat ini saya menilai sangat bijak, selalu menjadi penengah yang baik bagi kami berdua," tambah Atalarik. "Ya mudah-mudahan yang terbaik buat anak-anak."

Namun tidak menutup kemungkinan jika Atalarik akan mengajukan banding apabila keputusan hakim tidak sesuai harapan. "Lega, apapun itu keputusannya pasti saya lega, masing-masing juga masih bisa memperjuangkan, masih bisa banding. Saya juga demikian, dijalanin saja," tandas Atalarik.

Atalarik dan Tsania resdmi menikah pada 10 Februari 2012 silam. Namun pernikahan itu kandas pada 15 Agustus 2017. Isu orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga mewarnai perceraian mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait