Chorong A Pink Seksi Tanpa Harus Umbar Tubuh di Bandara, Netter Ramai-Ramai Berikan Pujian
Twitter/mulgokizxry
Selebriti

Foto-foto leader A Pink yang lahir pada 1991 tersebut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter, yang kompak memberinya pujian untuknya.

WowKeren - Selain aktivitas grup, para personel A Pink juga disibukkan dengan kegiatan individu dan unit. Grup beranggotakan 6 orang tersebut selain masih aktif merilis album juga kerap manggung di luar negeri.

Hari ini, Sabtu (27/7), Chorong dan Bomi berangkat ke Taipei, Taiwan untuk menggelar acara fanmeeting. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Chorong mengenakan atasan bermodel ketat berbahan rajutan dengan belahan dada rendah. Pelantun "I'm So Sick" tersebut memadukannya dengan celana pendek warna beige serta sepatu boots.


Chorong A Pink Seksi Tanpa Harus Umbar Tubuh di Bandara, Netter Ramai-Ramai Berikan Pujian

Newsen

Penampilan Chorong ini diabadikan Newsen lewat jepretan kamera. Foto-foto leader A Pink yang lahir pada 1991 tersebut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter, yang kompak memberinya pujian.

"Menurutku dia sangat cantik. Foto-fotonya sangat bagus," komentar netter. "Cantik, menyanyi, menari, penampilan, kepribadian. Semuanya top," kata netter lainnya. "Dia yang terbaik," imbuh yang lain.

"Cantik! Semoga fanmeetingmu sukses!" kata netter. "Chorong cantik banget hari ini," tambah netter yang lain. "Sampai sekarang, dia masih jadi standar idol. Orang-orang berpendapat kalau Na Eun yang paling cantik, tapi bagiku Chorong yang terbaik. Chorong, aku cinta padamu," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait