Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Sowan ke Rumah Adik Megawati
Nasional

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati, pada Rabu (24/7) di kediaman Mega.

WowKeren - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghelat pertemuan dengan adik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rachmawati Soekarnoputri, pada Sabtu (27/7) sore. Pertemuan tersebut digelar di kediaman Rachmawati yang ada di Jalan Jatipadang Raya, Pasar Minggu.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengungkap alasannya. Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut digelar untuk membahas masalah partai. Hal tersebut mengingat bahwa Rachmawati merupakan Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Ya biasanya masalah partai, Bu Rachma kan anggota dewan pembina, kan Bu Rachma wakil ketua umum," tutur Poyuono, Sabtu (27/7). "Jadi enggak ada masalah."

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menggelar pertemuan dengan Megawati. Pertemuan ini berlangsung di rumah Megawati pada Rabu (24/5).


Dalam pertemuan itu, Prabowo dijamu nasi goreng buatan Megawati sendiri. Tentu saja, nasi goreng itu mendapat pujian dari Prabowo hingga membuatnya menambah porsi.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya," terang Prabowo usai pertemuannya dengan Megawati pada Rabu (24/7). "Saya sampai nambah. Padahal beliau sudah ingatkan saya, suruh diet."

Usai pertemuan digelar, Prabowo tak lupa memberikan hadiah sebagai kenang-kenangan berupa sebuah lukisan. Lukisan tersebut menggambarkan sosok Presiden RI Pertama Ir Soekarno yang tengah berkuda. Mendapat lukisan ini, Megawati mengaku sangat senang.

Terkait pertemuan itu, Megawati menegaskan bahwa perbedaan pandangan dalam berpolitik adalah hal yang wajar. "Saya tadi bilang tidak ada koalisi, tidak ada oposisi di dalam sistem tata negara kita, tetapi kalau berbeda hanya karena pilihan, nah itu monggo saja," tutur presiden RI kelima tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru