Hari Pertama Tayang, Film 'Koboy Kampus' Banjir Penonton
Pers Rilis
Film

Merasa penasaran hingga ingin bernostalgia menjadi salah satu alasan penonton menyaksikan 'Koboy Kampus'. Sebuah kejutan manis muncul di pemutaran perdana film karya sutradara Pidi Baiq ini.

WowKeren - Film "Koboy Kampus" yang dibintangi oleh Jason Ranti cs sukses mencuri perhatian penonton. Dalam penayangan perdana pada Kamis (25/7) lalu, film besutan sutradara Pidi Baiq dan Tubagus Deddy ini langsung diserbu.

Seperti yang terlihat di Blok M Square baru-baru ini. Antrian penonton cukup panjang. Sebagian penonton rupanya memiliki alasan tersendiri, mulai dari penasaran hingga keinginan untuk bernostalgia.

"Penasaran saja dengan cerita Pidi Baiq waktu kuliah, benar enggak kalau sudah selucu saat ini," ujar penonton bernama Siska yang membawa serta dua temannya. "Pengin nostalgia aja nih, lihat suasana kampus yang sesungguhnya," ujar penonton lainnya.

Menemani para penonton, salah satu pemain film "Koboy Kampus" yakni Jennifer Lepas turut hadir di sana. Sebelumnya, pemeran duta besar Inggris di negara The Panasdalam itu mengunjungi Kalibata XXI.


"Seru lihat penontonnya, ramai," ujar Jennifer dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Sabtu (27/7). "Dan yang lebih senang lagi, selesai nonton mereka ternyata puas."

Salah satu penonton yang bernama Malik pun memuji film hasil kerjasama produksi MNC Pictures dan 69 Production tersebut. "Koboy Kampus" mampu menghadirkan suasana nyata.

"Suka deh sama film 'Koboy Kampus'. Kesan FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Disain ITB) dapet, kayak lihat suasana kampus sendiri," tambah Malik. "Terus jokes absurd ala ala ayah Pidi juga diperankan dengan baik sama aktornya."

Sementara itu, film "Koboy Kampus" menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang sibuk beraktivitas lain selain belajar dan mengikuti jadwal perkuliahan. Meski demikian, tidak mengurangi rasa kreativitas mereka untuk berkarya. Bahkan kemudian tercetus pembentukan The Panasdalam band yang kemudian dijadikan negara fiktif.

Selain Jason Ranti dan Jennifer Lepas, sejumlah artis dan musisi juga ikut membintangi. Sebut saja Vinny JKT48, Ricky Harun hingga Tasya Kamila. Yuk, jangan lupa menonton film "Koboy Kampus" di bioskop kesayangan Anda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru