Jungkook, Cha Eunwoo Cs Kumpul Bareng Lagi, Visual Tanpa Cela Bikin Netter Gila
Selebriti

Jungkook BTS membagikan foto acara hang out gang 97 line. Di sini dirinya main dan makan-makan bersama Mingyu Seventeen, Cha Eunwoo ASTRO serta Yugyeom GOT7.

WowKeren - Para idol cowok kelahiran 1997 membentuk gang yang kerap disebut 97 Line. Gang ini beranggotakan member-member Bangtan Boys, Seventeen (II), ASTRO serta GOT7 dan sering hang out bareng saat mereka memiliki waktu luang.

Baru-baru ini Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Mingyu Seventeen serta Yugyeom GOT7 kumpul bareng. Acara kumpul-kumpul mereka ini dibagikan lewat akun Twitter BTS, @BTS_twt.

Foto hang out Jungkook dan kawan-kawan ini diposting member termuda BTS tersebut pada Minggu (28/7) dan ia menulis "97" di caption. Pada foto, mereka berempat tampak menoleh ke arah kamera dan tersenyum.


Jungkook, Cha Eunwoo Cs Kumpul Bareng Lagi, Visual Tanpa Cela Bikin Netter Gila

Twitter

Postingan Jungkook ini rupanya menjadi topik bahasan para netter di situs komunitas online Theqoo. Di sisi, netter beramai-ramai mengagumi wajah ganteng empat idol cowok populer tersebut.

"Apa Cha Eunwoo benar-benar harus kelihatan seganteng itu? Dia sangat ganteng," komentar netter. "Kookie kami... Senang melihatnya baik-baik saja dan main dengan teman-temannya. Itu membuat hatiku damai," kata netter lainnya. "Mereka semua kelihatan tampan," ujar yang lain.

"Terima kasih, anak-anak. Noona ini sangat berterima kasih atas foto ini," kata netter. "Sepertinya Gyeom kami main dan makan-makan bersama teman-temannya. Aku harap dia bersenang-senang," komentar netter yang lain. "Mereka berempat sama-sama tampan. Nggak ada gunanya membandingkan mereka dengan satu sama lain," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru