Nikita Mirzani 'Sentil' Kumalasari, Chef Arnold Protes Istri Soal Susu 'Direbut' Anak - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen melalui Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya? Sudah siap menjalani aktivitasmu? Biar makin semangat, initp sederet berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nikita Mirzani yang kembali memberikan sindiran untuk Barbie Kumalasari yang dituding hanya bisa membeli barang KW, guys. Selanjutnya ada Chef Arnold yang adu pipi chubby dengan sang buah hati, lho. Seperti apa ya?

Kemudian ada berita dari Zaskia Gotik yang penampilannya menjadi sorotan saat menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah, guys. Terakhir ada juga berita dari Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang tampil dengan baju seksi, lho. Penasaran? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Nikita Mirzani Kembali Sentil Kumalasari Cuma Mampu Beli Barang KW, Nama Rieta Amilia Ikut Diseret

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani kembali menuliskan sindiran untuk Barbie Kumalasari lewat Instagram Story miliknya belum lama ini, guys. Seperti diketahui, hubungan Nikita dan istri Galih Ginanjar tersebut kurang baik.

Kali ini, Nikita menyindir Barbie yang mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat dan memiliki tabungan di sana, lho. Nikita pun membandingkan ucapan Barbie dengan menyoroti tasnya yang bukan barang asli alias KW, guys.

Bukan hanya itu, netizen juga ikut menyindir Barbie dan membandingkannya dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Pasalnya, Rieta dikenal luas sebagai pengusaha sukses yang tajir melintir, namun tak menyombongkan kekayaannya, guys.

2. Chef Arnold Adu Pipi Chubby Protes Istri Soal Susu 'Direbut' Anak, Fans Ngakak Keceplosan Nakal

Photo-INFO

Instagram

Chef Arnold kini sedang menikmati hari-hari sebagai seorang ayah dan sering mengunggah momen sang buah hati, Arthur. Dalam foto yang diunggah di Instagram belum lama ini, Chef Arnold tampak gemas mencium putra pertamanya itu, guys.


Tak hanya itu, Chef Arnold dan sang putra pun terlihat saling beradu pipi chubby, lho. Namun juri "MasterChef Indonesia" season 5 tersebut sempat menuliskan bahwa Arthur minum susu terbaik. Postingan Chef Arnold tersebut pun dikomentari oleh sang istri, Tiffany Soetanto.

Rupanya Chef Arnold juga membalas komentar sang istri dan protes karena ia tak mendapatkan "jatah susu", lho. Sontak obrolan Chef Arnold dan sang istri dianggap bermakna dewasa sehingga membuat warganet tergelak, guys.

3. Zaskia Gotik Diejek Salah Kostum, 'Saingan' Gaun Resepsi Siti Badriah

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Zaskia Gotik yang turut menghadiri acara resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Acara resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana digelar pada Villa D'Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7).

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia tampak memakai gaun berwarna putih seperti Sibad, lho. Sontak warganet memberikan komentar sindiran kepada Zaskia karena dianggap menyaingi gaun Sibad yang menjadi pengantin wanita, guys.

Bukan hanya itu, pose Zaskia saat berfoto bersama pengantin pun menuai cibiran, lho. Hal tersebut dikarenakan Zaskia terlalu menempelkan bagian dadanya kepada suami Sibad.

4. Lisa BLACKPINK Pakai Baju Ketat Dan Transparan, Netizen Soroti Bodi Kurus Tapi Seksi

Photo-INFO

Instagram

BLACKPINK belum lama ini membagikan foto-foto liburan mereka di Hawaii melalui akun Instagram masing-masing, guys. Seperti diketahui, Jennie cs baru saja menikmati waktu santai dengan berlibur setelah merampungkan tur konser "In Your Area" di Bangkok, Thailand.

Postingan Lisa saat sedang menikmati keindahan laut Hawaii pun menjadi sorotan netizen. Meski tak memakai bikini, Lisa tetap menunjukkan keseksian tubuhnya saat mengenakan atasan ketat transparan dan celana legging, lho.

Sontak bentuk tubuh Lisa di foto-foto tersebut dinilai terlalu kurus oleh netizen. Akan tetapi, banyak juga netter yang memuji tubuh Lisa sebagai idaman wanita karena akan cocok memakai baju apapun. Gimana menurutmu, guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait