iKON Jalani Konser Pertama Tanpa B.I, Dilarang Bahas Mantan Leader dan Tak Bisa Tahan Tangis
Musik

iKON menjalani konser pertama tanpa B.I saat grup besutan YG Entertainment tersebut memulai tur konser di Jepang lewat gelaran di Fukuoka pada Sabtu (27/7).

WowKeren - B.I telah resmi keluar dari iKON usai kasus dugaan penggunaan narkoba yang melilitnya belum lama ini. Dalam pernyataannya, mantan leader iKON tersebut mengatakan kalau dirinya hanya membeli, namun tak mengkonsumsi.

iKON menjalani konser pertama tanpa B.I saat grup besutan YG Entertainment tersebut memulai tur konser di Jepang lewat gelaran di Fukuoka pada Sabtu (27/7) lalu. Fans menunjukkan dukungan mereka dengan tagar #頑張ってiKON (#GoodluckiKON) dan menjadi trending topic nomor satu di seluruh dunia.

Di Twitter, fans mengekspresikan rasa sedih mereka serta mengapresiasi usaha para member yang berusaha untuk kuat dan melakukan yang terbaik. Ribuan fans yang hadir di konser pun tak kuasa menahan air mata.

iKON Jalani Konser Pertama Tanpa B.I, Dilarang Bahas Mantan Leader dan Tak Bisa Tahan Tangis

Twitter

Bagian B.I dihapus dari sebagian besar lagu-lagu iKON. Tapi di beberapa lagu, Bobby ngerap menggantikan B.I di mana Chanwoo bergabung dengannya di beberapa bagian. Koo Junhoe, Yunhyeong dan Donghyuk juga menyanyikan bagian B.I.


Sebelum menyanyikan lagu terakhir mereka, Jinhwan tak bisa menahan diri dan mengatakan, "Maaf telah membuat kalian khawatir, terima kasih sudah mendukung kami" lalu mulai menangis. Para fans pun ikut menangis saat iKON membawakan lagu terakhir, "Wait For Me".

Fans mengatakan kalau dilihat dari ekspresi dan pilihan lagu, para member tak diperbolehkan menunjukkan emosi mereka. Bobby sempat mengatakan, "Aku ingin mengekspresikan perasaanku, tapi... (kembali ke skrip) aku harus terus bicara (sesuai skrip)."

Twitter

Para member diduga diharuskan mengikuti skrip dan tak menyebutkan B.I. Bobby bahkan mati-matian menahan tangis dan terlihat marah saat dirinya ngerap di atas panggung saat encore serta saat membaca skrip di layar.

"Terima kasih semuanya yang sudah datang untuk bertemu kami. Kami akan menjadi iKON yang keren yang bisa kalian banggakan. Tolong selalu dukung kami," ucap Bobby.

Sebelumnya, terungkap bahwa B.I dipaksa YG Entertainment untuk keluar dari iKON. Pemilik nama asli Kim Hanbin itu sendiri memiliki peranan sangat besar di grupnya mulai dari produser, komposer, lirikus hingga koreografer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait