Reaksi Berbeda Para Member EXO Saat Ada Tikus di Konser, Netter Merinding
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Pada gelaran konser EXO Sabtu (27/7) lalu, terjadi kehebohan di salah satu bagian standing di mana fans yang hadir dibuat ketakutan karena adanya tikus di seksi E1.

WowKeren - EXO menggelar konser kelima yang bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang digelar di KSPO Dome pada 19-21 serta 26-28 Juli. Enam member berpartisipasi di konser ini minus Lay, Xiumin dan D.O..

Pada gelaran konser hari kelima Sabtu (27/7) lalu, terjadi kehebohan di salah satu bagian standing saat segmen ngobrol para member. Rupanya, fans yang hadir dibuat ketakutan karena adanya tikus di seksi E1 tempat mereka.

EXO menghentikan obrolan mereka tanpa tahu apa yang terjadi dan khawatir ada fans yang terluka. "Rasanya seperti menonton film tentang bencana," komentar Chen dan member lainnya mengira kalau itu hanya serangga sebelum mengetahui kalau fans ketakutan gara-gara tikus.

Chen terus bertanya pada fans apakah mereka baik-baik saja sementara Chanyeol menyuruh mereka untuk tidak saling mendorong atau akan ada yang terluka. Sehun menyarankan kepada staf agar mereka masuk ke seksi E1 untuk mengatur keadaan saat mereka mengetahui ada tikus.


Seksi lainnya ikut heboh saat para member mengatakan, "Ah, tikus?". Di sisi lain, Kai terlihat menjauh dari bibir panggung dan berjalan ke tengah panggung karena takut. Chanyeol tak bisa menahan tawa saat fans mulai panik sedangkan Chen dan Sehun berusaha mengatur keadaan dengan meminta penonton tetap tenang.

"Padahal hari ini kami merekam DVD lho," komentar Baekhyun. "Akan seru kalau bagian ini juga masuk dalam DVD," Sehun menambahkan sementara Chanyeol ikut membantu mengatur keadaan. Kehadiran tikus di konser EXO ini pun tak luput dari perhatian netter.

"Hahaha ada tikus nonton konser," komentar netter. "Kalau kalian melihat fancamnya, hahaha fans membelah diri seperti Laut Merah sambil berteriak, hahaha sementara EXO bertanya apakah mereka baik-baik saja. Hahaha situasi yang lucu," kata netter lainnya.

"Aku yakin tikusnya juga kaget melihat orang sebanyak itu, hahaha," ujar netter. "Heol, merinding. Aku benci tikus," komentar lainnya. "Para member sangat mengkhawatirkan fans. Sial, kenapa tikus bisa ke konser yang nggak bisa aku datangi?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait