Zaskia Gotik Seksi Elegan di Resepsi Siti Badriah, Tenteng Tas Branded Seharga Rp 400 Juta
Selebriti

Terungkap tas Hermes cantik yang dibawa oleh Zaskia Gotik saat menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah ternyata harganya tak sembarangan. Fakta ini pun sukses membuat netter syok.

WowKeren - Siti Badriah sudah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Kamis (25/7). Setelah akad, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pun menggelar resepsi tak kalah meriah pada Sabtu (27/7). Resepsi yang digelar di Villa D'Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat itu dihadiri oleh sederet selebriti termasuk Zaskia Gotik.

Gotik tampil seksi menawan dalam balutan dress panjang dengan belahan yang cukup tinggi. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu terlihat elegan dengan tatanan rambut yang simpel serta pemilihan aksesoris yang tak berlebihan. Melengkapi penampilannya, Gotik menenteng tas Hermes cantik warna merah.

Rupanya Gotik tak sembarangan memilih model tas untuk melengkapi penampilannya Sabtu malam kemarin. Akun Instagram @hermesselebriti mengungkap bahwa tas yang dibawa oleh Gotik adalah tipe Hermes Shiny Braise Nilo Crocodile Kelly Pochette yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 467 juta.


Zaskia Gotik Seksi Elegan di Resepsi Siti Badriah, Tenteng Tas Branded Seharga Rp 400 Juta

Instagram

Dilansir dari laman resmi The French Hunter, Hermes Shiny Braise Nilo Crocodile Kelly Pochette termasuk salah satu koleksi termewah dari merek Hermes. Para pengrajin menggunakan batu untuk menggosok kulit tas ini sehingga menghasilkan lapisan mengkilap yang membuatnya terlihat mewah. Tas ini dilengkapi dengan kode C di dalamnya yang menunjukkan bahwa tas ini diproduksi tahun 2018.

Fakta tentang harga tas Hermes Gotik ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang syok melihat harga tas mungil pemilik goyang Itik tersebut. "Setengah M jooo sekecil ituh (emoji syok) ngelus dadak neeek," celetuk netter kaget melihat harga tas Gotik. "Tas sak mene rego 400jt nggawene seko opo @yosicha," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memuji penampilan Gotik yang terlihat elegan saat menghadiri resepsi pernikahan Sibad. "Beda bgt sama gotik yg dulu. Sekarang elegan dan berkelas," puji netter. "Gotik sllu kece penampilanya ..style gotik pling jos di antara pnyanyi dangdut sekelas dese," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru