Ditunjuk Prabowo Jadi Jubir Resmi Ketum Gerindra, Begini Respons Dahnil Anzar
Nasional

Sebelumnya, Dahnil Anzar Simanjuntak merupakan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat Pemilihan Pilpres 2019 lalu.

WowKeren - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara resmi dirinya. Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan," cuit Prabowo memulai pengumumannya, Minggu (28/7). "Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai @Gerindra."


Prabowo Tunjuk Dahnil Anzar Jadi Jubir Resmi Ketum Gerindra

Twitter/prabowo

Prabowo menuturkan jika ada masyarakat yang mempunyai pertanyaan yang tidak sempat diutarakan melalui forum diskusi, maka bisa langsung menanyakannya ke Dahnil. Begitu pula jika masyarakat ingin mengetahui pandangan maupun pernyataan Prabowo mengenai suatu hal.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan fanpage pribadi saya," lanjut Prabowo dalam cuitan yang lain. "Sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya."

Terkait hal ini, Dahnil pun memberikan tanggapan. Melalui akun Twitter miliknya, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Prabowo untuk menjadikannya sebagai juru bicara.

"Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai Juru Bicara resmi Pak Prabowo, tulis Dahnil. "Sehat selalu Pak."

Sebelumnya, Dahnil pernah menjabat sebagai Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno. Ia menuturkan bahwa permintaan Prabowo agar dirinya menjadi juru bicara resmi Ketum Gerindra disampaikan usai BPN dibubarkan. "Pasca pembubaran BPN," kata Dahnil dilansir dari Republika, Senin (29/7).

You can share this post!

Related Posts
Loading...