Cuma Temukan Ini Saat Bongkar Tas Jefri Nichol, Istri Jeremy Thomas: Dasar Anaknya Baik
Instagram/inathomas
Selebriti

Ina Thomas memastikan bahwa Jefri Nichol adalah anak yang baik usai menggeledah isi tasnya. Istri Jeremy Thomas itu pun lega karena putranya berteman dengan seseorang seperti Jefri Nichol.

WowKeren - Kabar Jefri Nichol tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja cukup membuat publik syok. Begitu juga dengan orang-orang yang mengenal Nichol secara pribadi. Salah satunya adalah istri Jeremy Thomas, Ina Thomas yang pernah bertemu Nichol yang merupakan teman putra sulungnya, Axel Matthew Thomas.

Ina bercerita bahwa Nichol adalah seorang anak yang baik. Hal itu dibuktikan dengan sikapnya saat bertemu Ina di rumah. Ibu dua anak itu juga mengaku pernah diam-diam menggeledah isi tas Nichol saat menginap bersama Matthew. Bukan tanpa alasan, Ina hanya ingin memastikan teman putranya bersih dari potensi narkoba.

Benar saja, Ina tidak menemukan barang-barang mencurigakan di dalam tas Nichol kala itu. Bintang film "Hit and Run" tersebut rupanya hanya membawa tiga benda yang cukup membuat Ina tenang. Benda di tas Nichol adalah baju kotor, gelang dari benang serta kerang yang diambil langsung dari laut.


Cuma Temukan Ini Saat Bongkar Tas Jefri Nichol, Istri Jeremy Thomas: Dasar Anaknya Baik

Instagram

Ina pun semakin yakin bahwa Nichol memang dasarnya anak baik. "Aku pun tersenyum dalam Hati.. Memang dasarnya anak baik d tas hanya Ada Baju kotor, gelang Dari Benang Dan kerang2 Dari laut sepertinya... Dia andalah contoh anak MUDA yg sempurna , pekerja keras, tekun," tulis Ina Thomas di Instagram pada Sabtu (27/7).

Wanita cantik itu mengaku senang putra sulungnya berteman dengan Nichol. Ia tak ragu untuk meminta Matthew mencontoh sifat Nichol. "Dan selalu Aku katakan pada Matthew.. Liat lah nikol .. Dia andalah remaja yg focus Baik Dan km Harrus menjaga pertemanan dengan Baik .Dan sehat. mama and dady are happy if you have friends like @jefrinichol," lanjut Ina Thomas.

Postingan Ina Thomas ini langsung banjir komentar dari rekan artis serta netter pengguna Instagram. Terlihat Iis Dahlia dan Maia Estianty ikut memberikan dukungan untuk Nichol. "Yes, tidak ada manusia yang sempurna," tulis Maia dalam kolom komentar. "Aamiin ..semoga ada hikmah setelah kejadian ini dan @jefrinichol diberi kesehatan juga kekuatan ..dan pastinya belajar dari kasus ini hati2 dlm memilih teman dan pergaulan ya nak (emoji) Semoga anak2 kita selalu dlm lindungan Tuhan yaa Na," ujar Iis Dahlia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait