Sang Istri Ungkap Alasan Tak Mengekspos Kondisi Agung Hercules Usai Divonis Kanker Otak
YouTube/Agung Hercules TV
Selebriti

Hingga saat ini, Agung Hercules masih menjalani berbagai olahraga yang dapat membantu proses penyembuhan. Agung sendiri mengaku rindu mengangkat barbel namun masih tidak diperbolehkan.

WowKeren - Agung Hercules dan sang istri, Mira Rahayu, kembali membagikan kisah mereka melalui sebuah video bincang-bincang di YouTube. Pembicaraan mereka masih seputar penyakit kanker otak yang beberapa bulan dirasakan Agung. Akibat penyakitnya tersebut, Agung yang dahulu bertubuh kekar kini menjadi kurus dengan rambut plontos efek dari kemoterapi.

Selama proses penyembuhan, Agung melakukan berbagai kegiatan untuk pengobatan di rumah seperti bermain gitar, berjalan di kolam renang, dan bermain panahan. Agung juga diminta untuk menambah berat badannya. Namun, Agung masih tidak diperbolehkan untuk mengangkat barbel yang sebenarnya sangat ingin dilakukannya.

"Terus aku enggak boleh (mengangkat) barbel," ujar Agung. "Belum boleh," sahut sang istri. "Padahal aku kepengin ini (mengangkat barbel), kepengin udah, seperti Agung yang seperti ini (kekar), enggak bisa. Enggak boleh," lanjut Agung.

Oleh sebab penyakitnya tersebut, Agung pun kini kesulitan bicara. Kendati begitu, Agung tetap optimis apabila bicaranya dapat kembali seperti semula dengan latihan rutin.


"Sampai sekarang kalau ditanya efek yang saya rasakan ya itu, kesulitan berbicara. Itu yang PR panjang," ungkap Mira. "Tapi bisa, Agung pasti bisa (berbicara lancar). Satu per satu," sahut Agung.

Kendati telah melalui beragam proses penyembuhan, kondisi Agung tersebut baru diketahui belakangan ini dari unggahan rekan-rekannya yang menjenguk. Mengenai sikap Agung dan istri yang tak mengumbar kondisi mereka ke media, Mira memiliki alasan tersendiri. Bahkan menurut Mira, banyak rekan dan keluarga mereka yang belum mengetahui kondisi Agung saat ini.

"Saya dan mas Agung dari awal sudah punya pembagian tugas, istilahnya. Karena di entertain itu 'kan bukan saya yang mau terjun, tapi mas Agung yang mau terjun di entertain," beber Mira. "Jadi dari dulu saya memang tidak pernah mau ikut di depan kamera. Mas Agung enggak bisa bicara, jadi siapa yang mau menerangkan."

"Jangankan netizen atau fans-nya mas Agung, saudara atau temen juga masih banyak yang belum tahu," tutur Mira. Di akhir video, Mira lagi-lagi meminta doa dari netizen untuk kesembuhan Agung. "Mohon doanya, bantu doanya," tutup Mira.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel