Asha Shara 'Mantan' Raffi Setahun Hijrah 'Lepas Hijab', Nagita Khusyuk Sholat Bak Bidadari Surga
Instagram/ashashara
Selebriti

Asha yang dulu mengaku hijrah demi sang ayah dan menyesal tak dari dulu melakukannya ini sempat diprotes ketika ia malah pamer rambut saat datang ke pesta Sangeet Night yang digelar Tania Nadira.

WowKeren - Pesinetron Asha Shara sempat mengungkap kalau ia konsisten berhijab. Asha yang dulu hijrah demi sang ayah kini justru menyesal tak dari dulu melakukannya.

"Hati aku kayak hancur, kayak 'Kenapa nggak dari dulu'," kata Asha yang sedih baru bisa hijrah setelah sang ayah wafat. "Suami aja yang baru hidup sama aku tujuh tahun aja, lihat aku begini tuh kaya kagum banget gitu, apalagi papa aku yg pengin banget lihat aku pakai jilbab, sampai akhir hayatnya aku belum gitu."

Asha yang sudah setahun hijrah ini berharap dirinya bisa konsisten menutup aurat. Sayangnya netter justru mempertanyakan janjinya itu.

Asha sempat disentil terkait penampilannya saat menjadi salah satu tamu di pesta Sangeet Night yang digelar Tania Nadira. Dalam pesta itu, Asha terlihat menawan dengan busana serba merah ala wanita India.

Wajah bening Asha ini mengundang sorotan netter. Sayangnya tak cuma dipuji cantik, artis yang kabarnya pernah pacaran dengan Raffi Ahmad ini juga disindir suka bongkar pasang hijab.


Melihat sosok Asha yang cuma berkerudung dan terlihat rambutnya saat datang ke Sangeet Night, netter langsung protes. Mereka menyindir Asha soal perubahannya itu.

"Oh udah ngga pake hijab yaa munaroh hehehe..jadi inget crita knapa dulu berhijab dan bapaknya," kata netter. "Kakak lepas hijab ya ??" kata yang lainnya. "Kok bongkar pasang hijabnya kak, padahal kalau tertutup lebih cantik," protes netter.

Jika Asha masih dipertanyakan soal konsistensinya, istri Raffi, Nagita Slavina, justru menuai pujian. Meski tak berhijab, Nagita alias Gigi selalu terlihat santun dan rajin sholat. Sosok Gigi sebagai istri yang setia serta ibu yang penyayang membuatnya kerap dipuji sebagai bidadari surga.

Pujian tersebut juga kembali dilayangkan saat Gigi sedang khusyuk sholat. Melihat Gigi memakai mukena, netter ikutan kagum dan memberikan pujian.

"Bidadari surga, Semoga selalu Istiqomah mba gigi," harap netter. "Alhamdulillah ternyata msih ad jjg manusia xg ptut & ta'at dgn ajaranmu yaa Allah," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait