Kecantikan Jisoo BLACKPINK di Bandara Jadi Sorotan, Dipuji Murah Senyum dan Tak Sombong
Selebriti

Jisoo baru-baru ini terlihat di bandara internasional Incheon, pulang dari Swedia bersama Lisa. Netizen memuji kecantikannya serta sikapnya yang ramah dan murah senyum.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru saja mengunjungi Swedia. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1995 itu ditemani Lisa.

Seperti biasa, Jisoo membagikan postingan selama berada di Swedia. Ia berhasil memanjakan para penggemar dengan foto-foto cantiknya yang tampak seperti hasil pemotretan. Padahal dalam foto, ia tampil sederhana hanya mengenakan atasan biru dan rok mini hitam.

Penampilan Jisoo pulang dari Swedia juga menjadi sorotan netizen. Minggu (28/7), Jisoo terlihat di bandara internasional Incheon dengan senyum cerah sambil melambaikan tangan menyapa para penggemar. Netizen memuji kecantikannya serta sikapnya yang ramah dan murah senyum. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

Kecantikan Jisoo BLACKPINK di Bandara Jadi Sorotan, Dipuji Murah Senyum dan Tak Sombong

Source: Knetizen

"Aku suka senyumnya cerah seperti matahari."

"Jisoo cantik sekali. Biasanya orang tidak terlihat bagus mengenakan topi beret, tapi dia sempurna."


"Aku sangat menyukai senyumnya."

"Aku selalu merasa lebih baik dengan melihat Jisoo."

"Pasti sulit, tapi Jisoo selalu tersenyum. Pulang dan istirahatlah."

"Jisoo adalah salah satu idol paling top. Dia tidak pernah bersikap sombong seperti bintang besar. Dia sangat rendah hati dan memiliki hati yang baik. Dan dia cantik secara alami."

"Dia sangat imut karena selalu tertawa."

"Entah itu waktu penerbangan yang singkat atau panjang, tapi Jisoo selalu tersenyum dan menyapa penggemar dengan wajah cerah. Dia benar-benar terbaik. Terima kasih banyak."

"Dia mengalami kesulitan terbang untuk waktu yang lama, tapi dia selalu tersenyum dan menyapa penggemarnya. Jisoo yang adalah orang yang baik."

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan tujuan berikutnya untuk tur konser "In Your Area". Namun grup besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru