EXO Kumpulkan 90 Ribu Orang di Konser 'EXplOration' dengan 6 Member
Twitter/weareoneEXO
Musik

Sebanyak 6 member berpartisipasi di konser 'EXO PLANET #5 - EXplOration' yang digelar di KSPO Dome selama 6 hari. Konser tersebut berhasil mengumpulkan 90 ribu penonton.

WowKeren - Menyusul perilisan album "Don't Mess Up My Tempo" serta repackage "Love Shot" akhir tahun lalu, EXO menggelar konser kelima bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang digelar di KSPO Dome, Seoul pada 19-21 serta 26-28 Juli.

Sebanyak enam member berpartisipasi di konser ini yaitu Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Lay tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya karena disibukkan dengan kegiatan di Tiongkok sementara Xiumin dan D.O. menjalani wajib militer.


Di konser ini, EXO membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Growl", "Call Me Baby", "Monster" dan "Power". Selain itu mereka juga lagu-lagu dari album "Don't Mess Up My Tempo" seperti "Tempo", "Gravity", "Oasis" dan "Sign".

Sehun dan Chanyeol yang baru-baru ini debut sebagai duo EXO-SC juga menampilkan lagu mereka, "What a Life". Selain itu masih ada performance solo dari Baekhyun yang menyanyikan "UN Village", "Been Through" dari Suho, suara indah Chen yang membawakan "Lights Out" serta performance Kai dengan judul "Confession".

Para fans yang hadir juga datang sesuai dress code yang berbeda setiap harinya di mana di hari terakhir, mereka kompak memakai pakaian merah. Konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" ini mengumpulkan total 90 ribu penonton selama 6 hari gelaran.

Sementara itu di hari terakhir, Xiumin yang sedang menjalani wajib militer menyempatkan diri untuk datang bersama Lee Donghae dan Choi Siwon Super Junior. Suho dan kawan-kawan juga sempat berfoto bersama senior satu agensi mereka itu di backstage.

You can share this post!

Related Posts
Loading...