Cha Eunwoo Buka-Bukaan Saat Mandi Kembang di Cuplikan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
TV

Baru-baru ini MBC merilis cuplikan adegan Cha Eunwoo di dramanya yang berjudul 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Dalam cuplikan itu sendiri, Cha Eunwoo sedang mandi bunga dan memamerkan otot-ototnya.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Cha Eunwoo saat ini sedang membintangi drama MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Shin Se Kyung.

Cha Eunwoo sendiri berperan sebagai pangeran tampan yang bernama Lee Rim. Meski menempati posisi kedua dalam garis tahta kerajaan, Pangeran Lee Rim hidup terasing sejak kecil. Sehingga untuk mengatasi rasa bosannya, dia kerap menghabiskan waktunya dengan menulis novel.

Pada hari Minggu (18/7) kemarin, MBC merilis cuplikan adegan Cha Eunwoo sekaligus behind the scene di drama ini. Dalam cuplikan itu, dia terlihat sedang berendam di sebuah pemandian air hangat yang penuh dengan bunga berwarna-warni.

Cha Eunwoo tampak bertelanjang dada, sehingga otot-otot dan bahunya yang lebar terlihat dengan sangat jelas. Wajah tampannya terlihat sangat jelas dan dia juga tampak sangat keren.


Cha Eunwoo juga terlihat menggosok tubuh bagian atasnya dan menyelam sesekali. Selain itu, dia juga tampak tersenyum manis, sehingga terlihat semakin menawan.

Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung histeris. Alhasil, mereka pun mulai memberikan beragam komentar untuk menunjukkan minatnya.

"Senyumnya manis banget," tulis seorang netter. "Ya ampun bang seksi banget," imbuh netter yang lain. "Badannya bersih banget astaga aku yang wanita aja kalah," ujar netter yang lain. "Ini tidak baik untuk kesehatan jantungku," canda netter yang lain. "PAMER AUROTT BHANGGGG," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (31/7). Drama ini sendiri akan tayang sampai 5 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru