Tak Setuju Artis Pakai Narkoba Untuk Jaga Stamina, Tata Janeeta: Kalau Capek Ya Tidur
Selebriti

Maraknya kasus narkoba di kalangan artis Tanah Air membuat Tata Janeeta menyampaikan pendapatnya. Menurutnya jika artis merasa capek lebih baik tidur daripada menggunakan narkoba.

WowKeren - Maraknya kasus penangkapan artis Tanah Air yang terlibat kasus narkoba membuat publik miris. Tak hanya yang tua bahkan artis-artis muda berbakat pun terjerat godaan barang haram tersebut.

Bahkan tak sedikit artis yang mengaku jika pernah mencicipi narkoba hanya untuk sekedar bersenang-senang atau untuk obat penambah stamina. Tapi hal itu tak berlaku bagi Tata Janeeta.

Penyanyi usia 36 tahun itu mengungkapkan jika dirinya pernah ditawari seseorang untuk menggunakan narkoba. Tapi ia menolaknya dengan tegas dan menjelaskan jika ada berbagai macam cara untuk bersenang-senang dan menjaga stamina tanpa menggunakan narkoba.

”Kalau saya memang tidak pernah mencoba hal-hal yang kayak gitu ya, Alhamdulillah. Masih banyak cara untuk fun ya,” kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Perempuan asal Bandung itu menyebutkan jika dirinya prihatin dengan artis-artis yang terjerat kasus narkoba. Ia juga jika tidak ingin men-judge orang lain dan berharap agar artis-artis yang menggunakan barang haram tersebut sadar kalau narkoba sebenarnya merugikan diri sendiri.

”Iya prihatin ya, tapi aku juga nggak mau men-judge orang. Ya mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran lah buat orang banyak bahwa narkoba itu tidak baik gitu,” jelas Tata. “Selain merugikan diri dan badan nih, tetapi karier juga hancur.”

Tata juga mengatakan jika memang artis merasa lelah saat menjalani syuting dan kegiatannya yang padat lebih baik mereka beristirahat dengan tidur selama 10 menit daripada menggunakan narkoba. “Kalau memang capek ya tidur saja, ya 10 menit juga bisa kan dari pada memakai barang seperti itu,” ujar Tata

Mantan personel Mahadewi itu menambahkan jika tak semua artis menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Bahkan selama bergaul dengan rekan sesama artis, Tata tak melihat satupun dari teman-temannya yang menggunakan narkoba.

”Aduh, jangan disamaratain dong kalau ada satu, dua artis yang pakai bukan berarti semuanya begitu kan, nggak boleh,” tegas Tata. “Aku nggak tahu. Aku nggak tahu sejauh ini teman-teman aku baik semua ya, maksudnya yang pakai barang kayak gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru