Olla Ramlan Mendadak Tulis Curhatan Panjang Soal Pilih-pilih Teman, Sindir Siapa?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan tiba-tiba saja menuliskan curhatan panjang melalui Instagram Story miliknya soal pertemanan. Ia mengaku ingin pilih-pilih teman dalam hal positif saja.

WowKeren - Olla Ramlan dikenal cukup friendly yang membuatnya memiliki banyak teman. Namun belum lama ini, Olla tiba-tiba saja menuliskan curhatan panjang melalui Instagram Story miliknya soal pertemanan.

Istri dari Aufar Hutapea itu mengawali tulisannya dengan mengatakan jika dirinya bukan tipikal orang yang pilih-pilih teman. Apalagi, ia dididik dalam keluarga yang mengajarkan untuk saling menghargai.


Kendati demikian, Olla tetap menyaring agar mendapat teman yang baik. Pasalnya, ia berpendapat jika lingkungan pergaulan akan sangat berpengaruh terhadap watak dan kepribadian seseorang.

Perempuan berusia 39 tahun itu tak ingin terjerumus atau terpengaruh dalam pertemanan yang tidak sehat. Alhasil, ia berusaha memilih teman yang baik saja.

"Hey Temanku. Begini bukanya aku pilih-pilih teman. Aku dididik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik. Trus gimana dong kalau ngga dipilih? Katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang," tulis Olla. "Benar emang! Liat aja yg temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu gabisa membentengo doro. Yang temenan sama orang pintar lama-lama juga ikutan pinter."

Meski menyaring pertemanan, Olla mengaku tak pernah berteman dengan melihat latar belakang keluarga atau kekayaan. Ia hanya pilih-pilih teman dalam hal yang positif agar dirinya juga bisa ketularan baik.

"Jadi paham kan maksudku? Aku nyari temen yang baik aja. Yang humornya sesuai sama aku. Karena apa? Aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik. Jadi intinya ya, aku pilih-pilih teman dalam hal positif. Bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga gak berada, dll," tambahnya lagi. "Aku gapernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh itu privasi kan. Jadi semua paham maksudku kan? Aku pilih-pilih teman dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga."

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam respon netizen. Sebagian besar merasa penasaran tentang siapakah yang dimaksud Olla. Tak sedikit pula yang sependapat dengan ucapannya.

"Setujuuuu. Seiring bertambahnya usia, temen2 yg aku rasa membawa aura negatif untuk diriku sudah ku hempas jauh jauuuuh," kata netter. "Setuju bgt ni am updtean mami ola, jauhi tmn2 yg berdampak buruk apalagi suka ngomonin tmnnya sendiri," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...