Roger Danuarta Diduga Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Sewa Tempat Lamaran, Gimana Pernikahan?
Instagram/byayudyahandari
Selebriti

Roger Danuarta akhirnya resmi melamar pujaan hatinya, Cut Meyriska pada Minggu (28/7). Acara tersebut berlangsung meriah sekaligus mengharukan bagi mereka.

WowKeren - Roger Danuarta resmi melamar pujaan hatinya, Cut Meyriska pada Minggu (28/7). Acara tersebut digelar di gedung pernikahan D'banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Lokasi yang berdekatan dengan laut itu diketahui memiliki suasana eksotis dengan harga yang terbilang cukup fantastis. Dilansir dari Suara, harga venue yang digunakan Roger dan Chika dihargai paling murah Rp140 juta.

Selain itu, ada juga paket Rp183 juta, Rp210 juta, Rp225 juta hingga termahal Rp258 juta. Dilihat dari banyaknya tamu undangan yang datang, kemungkinan Roger dan Chika mengambil paket di atas Rp200 juta.


Apalagi jika dilihat, tamu undangan yang hadir dalam acara lamaran dua sejoli itu diperkirakan lebih dari 300 orang. Fasilitas dan dekorasi yang terlihat pun terbilang mewah.

Menurut informasi, fasilitas yang bisa didapat adalah meliputi venue, ruang vip keluarga, grand piano dan saxophone, dekorasi, hiburan, foto pre-wedding, dan dokumentasi acara. Tak heran, jika Roger dan Chika harus merogoh kocek cukup dalam.

Sebelumnya, Chika dan Roger juga diketahui telah melakukan pemotretan di Masjid Ramli Mustofa di kawasan Sunter yang juga melibatkan makeup artist (MUA) profesional dan fotografer kenamaan Diera Bachir. Mereka juga melakukan sesi foto dengan pakaian tradisional adat Aceh.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru