'Doctor Strange In The Multiverse Of Madness' Bakal Jadi Salah Satu Film Terbesar MCU
Marvel Entertainment
Film

'Doctor Strange In The Multiverse Of Madness' dipastikan akan memperkenalkan konsep multiverse yang sebelumnya belum pernah dimunculkan dalam film-film MCU.

WowKeren - Marvel tampaknya akan benar-benar totalitas dalam menggarap proyek-proyek mereka di fase keempat MCU mendatang. Tak terkecuali sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness".

Selain disebut sebagai salah satu film yang sangat berbeda dibandingkan proyek-proyek Marvel Studios sebelumnya, kabarnya "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" juga akan menjadi salah satu film terbesar MCU.


Hal ini dikarenakan "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" akan memperkenalkan konsep dunia paralel alias multiverse, yang belum pernah dimunculkan di film-film MCU sebelumnya. Diketahui, multiverse hanya pernah disinggung di "Spider-Man: Far From Home" tanpa pernah diulas lebih jauh.

Dengan adanya konsep multiverse ini, bukan hal yang mustahil apabila "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" juga menampilkan karakter-karakter yang sebelumnya belum pernah dimunculkan. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika film ini juga memperkenalkan para karakter X-Men maupun Fantastic Four yang resmi bernaung di bawah MCU.

Dilansir Comic Book pada Senin (29/7), para penggemar tentunya sangat berharap jika film ini akan mengadaptasi versi komiknya, di mana Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) akan melintasi beragam dimensi gila dan bertemu dengan makhluk-makhluk aneh.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui siapa villain yang akan dihadapi oleh Strange. Jika di film pertamanya ia menghadapi Dormammu, kuat dugaan bahwa sekuelnya akan menampilkan Nightmare sebagai musuh utamanya.

Namun ada pula sejumlah penggemar menduga bahwa Mordo (Chiwetel Eijofor) akan menjadi musuh Strange dalam "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness". Mengingat di film pertamanya ia berbalik arah dari Strange. Apalagi dalam versi komik ia dikisahkan bersekutu dengan Dormammu untuk mengalahkan Strange.

Terlepas dari teori tersebut, Marvel Studios sudah mengonfirmasi bahwa Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan ikut tampil di sekuel ini. Kehadirannya pun akan berkaitan erat dengan peristiwa di serial televisi "WandaVision" yang diluncurkan di Disney+. Serial ini akan bercerita tentang upaya Wanda menghidupkan kembali android Vision yang mati pasca "Avengers: Infinity War".

Kembali diarahkan oleh Scott Derrickson, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...