Chanyeol Nangis Ungkap Kerja Keras Garap Musik, Member EXO Suruh Sehun Lakukan Ini
Official
Selebriti

Chanyeol tak bisa menahan air mata saat mengucapkan sepatah kata menjelang konser berakhir. Ia mengungkapkan betapa dirinya telah bekerja keras sepanjang 2019.

WowKeren - EXO menutup konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" lewat gelaran hari terakhir pada Minggu (28/7). Di sini, Chanyeol menangis saat menyampaikan sepatah kata menjelang konser berakhir.

Chanyeol mengawalinya dengan berterima kasih pada para member dan staf. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan betapa beratnya mempersiapkan konser kali ini serta memberikan pujian untuk rekan-rekannya yang telah bekerja keras.

"2019 ini bagiku, tentu saja setiap tahun adalah tahun yang sangat penting dan setiap hari pun penting, tapi 2019 lebih spesial," kata Chanyeol. "Ini seolah menjadi tahun di mana aku punya banyak pemikiran. Sekarang bulan Juli. Aku memikirkan banyak hal sendiri."

"Sambil menjalani konser, sungguh, sebanyak aku ingin bicara sepanjang malam di konser malam ini, aku juga khawatir dan memikirkan banyak hal," lanjutnya. "Seperti yang aku katakan di hari pertama, aku berlari kencang untuk diriku, terlalu banyak untuk diriku dan aku bahkan tidak menoleh untuk melihat. Walaupun ini menyenangkan, setelah berlari kencang, banyak pikiran bermunculan."


"Saat berhenti setelah berlari dan aku melihat pada diriku sendiri yang begitu lelah, (aku bertanya-tanya) apa tujuanku hidup? Ini juga penyesalan, tapi sembari memiliki pikiran ini, aku jadi lebih menghargai diriku, jiwa di dalam diriku. Karena ini tahun di mana kontainer (cinta) di dalam diriku menjadi lebih kuat, 2019 spesial bagiku."

"Sampai aku mati, aku tidak akan menggelar konser yang hanya untuk kalian lihat. Tapi di masa depan, menggarap musik yang ingin kugarap dan memenuhi panggung dengan musik yang pantas diingat. Aku tidak sabar melihat akan jadi seperti apa aku di masa depan, ada banyak kemungkinan," ujar Chanyeol.

Sehun Peluk Chanyeol

Twitter

Chanyeol mengakhirinya dengan ucapan terima kasih kepada fans. Kai kemudian mengatakan, "Chanyeol hyung, kau adalah orang yang berharga. Sejak kau dilahirkan, kau sudah berharga bagi orang lain."

Para member yang lain tak hanya berdiam diri melihat Chanyeol menangis. Lucunya, Suho dan Baekhyun "memaksa" Sehun untuk mendekati Chanyeol dan memberinya pelukan. Menuruti perintah mereka, Sehun pun berjalan ke arah Chanyeol dan memeluknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait