Sony Incar Sutradara Andy Serkis untuk Arahkan 'Venom 2'
Getty Images
Film

Bukan hanya Andy Serkis, Sony kabarnya juga mengincar sejumlah kandidat kuat lain seperti Travis Knight dan Rupert Wyatt untuk menggantikan posisi sutradara Ruben Fleischer.

WowKeren - Setelah memastikan Tom Hardy kembali jadi bintang utama di "Venom 2", rupanya kini Sony Pictures mulai bergerak untuk mencari sutradara yang tepat. Tak lagi menggaet Ruben Fleischer, kabarnya kini Sony justru mendekati Andy Serkis untuk mengarahkan sekuel ini.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (29/7), Andy kabarnya akan bersaing dengan sejumlah kandidat kuat lain seperti Travis Knight dan Rupert Wyatt. Meski demikian, pihak produksi kabarnya meyakinkan jika ketiganya ada di posisi yang sama, alias tidak ada yang lebih diunggulkan satu sama lain.

Sementara itu, sebenarnya karier Andy sebagai sutradara baru dimulai beberapa tahun ini. Aktor yang pernah berperan dalam "Black Panther" ini melakukan debut sutradaranya saat mengarahkan film "Breathe" pada tahun 2017 lalu. Sejak itu, ia telah mengarahkan beberapa film seperti "The Ruins of Empires" dan "Mowgli: Legend of the Jungle".


Di sisi lain, Sony sendiri berharap untuk menemukan sutradara secepatnya agar proses produksi sekuel "Venom" ini bisa dimulai pada musim gugur mendatang. Apalagi sejak Januari lalu penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita ini.

"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

"Venom" tentunya menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang paling mencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru