Terinspirasi dari Hobi Sang Ayah, Amel Carla Jadi Pembalap Cantik di Pesta Ultah Ke-18
Selebriti

Amel Carla merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini ia mengusung tema balapan yang terinspirasi dari hobi sang ayah.

WowKeren - Mantan artis cilik Amel Carla baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun pada Sabtu (27/7) lalu. Pesta ulang tahun tersebut diadakan di salah satu restoran cepat saji di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Amel mengaku jika ulang tahunnya yang asli sebenarnya tanggal 25 Juli tapi dia baru sempat merayakan 2 hari setelahnya

“Halo aku lagi ulang tahun ke 18, dirayainnya hari ini sih. sebenarnya aku tuh ulang tahun tanggal 25 kemarin," tutur Amel Carla saat ditemui di kawasan Pondok Indah.

Pada pesta ulang tahunnya tersebut, Amel yang mengusung tema balapan telah bertransformasi menjadi pembalap cantik. Ia mengaku jika konsep balapan ini sebenarnya sudah diidam-idamkan sejak tiga tahun yang lalu.


”Seneng banget alhamdulillah bisa terwujudkan juga ya cita-cita saya, dari 2016 sih pengen ulang tahun temanya balapan,” jelas mantan artis cilik tersebut. “Tapi kemaren sweetseventeen temanya malah The Great Gatsby.”

Pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina ini mengaku jika pesta ulang tahun dengan tema balapan ini sebenarnya terinspirasi dari hobi sang ayah yang menggemari Formula1. Dari hobi sang ayah inilah Amel jadi tertular hingga membuatnya ketagihan melihat balapan, tak hanya F1 namun juga MotoGP.

”Bapak aku tuh suka balapan, terus Amel suka nonton. 2016 Amel jadi addicted gitu sama MotoGP, Formula 1 dan jadi kayak sesuka itu," jelas Amel.

Jika di tahun sebelumnya ulang tahun Amel terkesan mewah dan merayakannya dengan teman sesama artis, tahun ini ada yang berbeda. Pada pesta ulang tahunnya kali ini pemeran sitkom “Suami Suami Takut Istri” itu lebih memilih untuk merayakannya di salah satu restoran cepat saji bersama anak-anak yatim piatu.

”Aku berkesempatan mengundang anak-anak dari Yayasan Bina Anak Pertiwi buat ikut merayakan hari ulang tahun aku," ujar Amel Carla. “Kita bisa makan makan bareng, bisa makan kue bareng. Amel undang pesulap juga, jadi bisa bikin bahagia.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait