Hamish Daud Makin 'Berani' Tunjukkan Wajah Sang Putri, Gara-gara Akun Gosip Sebar Video Zalina?
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud membagikan foto selfie bersama dua perempuan kesayangannya, yakni sang istri Raisa dan putrinya Zalina. Wajah Zalina yang selama ini disembunyikan tampak 'mengintip' gemas.

WowKeren - Pasangan serasi Hamish Daud dan Raisa tak henti-hentinya menjadi sorotan media sejak pernikahan mereka yang digelar pada 2017 silam. Ketika keduanya dikaruniai seorang putri pun, visual gabungan Hamish dan Raisa begitu bikin publik penasaran. Namun tak seperti kebanyakan artis lain, Hamish dan Raisa justru menyembunyikan wajah putri mereka yang bernama Zalina tersebut demi menjaga privasi.

Namun, bukan netizen namanya apabila tak memiliki cara untuk mengetahui wajah ayu Zalina. Belum lama ini, akun gosip Lambe Turah berhasil mendapatkan video singkat Zalina dengan wajah yang terpampang nyata. Netizen pun merasa lega dan mengagumi visual Zalina yang didapatkan dari wajah memesona kedua orangtuanya.

Wajah Zalina di unggahan Hamish pun semakin "mengintip" jelas. Seperti yang dibagikan Hamish baru-baru ini, ia mengambil selfie bersama Zalina serta Raisa, kemudian membagikannya di Instagram. Wajah Zalina yang sedang tiduran di stroller tampak jelas hingga bagian hidung.


Warganet pun kembali menyerbu unggahan Instagram Hamish dengan komentar gemas. Kendati mengaku sudah melihat wajah Zalina di akun gosip, unggahan Hamish tetap saja menarik perhatian warganet. Salah satu warganet pun menduga apabila Hamish semakin "berani" menunjukkan wajah sang putri karena terlanjur tersebar di akun gosip.

"Zalinaaaaaa finallyyyy," komentar akun @n***ahermilia. "Udah mulai diliatin," tulis akun @r***haassonia. "Asik udh ada teaser baby zalina," sahut akun @d***yansari.

"‘yauda lah ya udah ketauan juga’," balas akun @f***kylie. "Mukanya hampirr keliatan," komentar akun @p***ameliapuspa. "@p***ameliapuspa di lambe turah ada yg muka nya keliatan," tulis akun @p***gunarahasiapolll.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait