Russo Brothers Sebut Keanu Reeves Cocok Perankan Superhero Ini di MCU
Getty Images
Film

Belakangan ini Kevin Feige selaku bos Marvel Studios memang dikabarkan sedang berusaha keras mencarikan karakter yang cocok untuk Keanu Reeves di franchise MCU.

WowKeren - Para fans setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya paham benar kalau nama Keanu Reeves santer dikabarkan sebagai salah satu aktor yang tengah gencar didekati Marvel Studios.

Belum lama ini, laporan terbaru menyebut bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sedang berusaha keras mencarikan karakter yang cocok untuk Keanu. Bos Marvel ini tak segan membocorkan informasi bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim jika Marvel selalu menawarkan beragam peran pada Keanu saat mereka membuat proyek baru.

Menanggapi hal ini, duo sutradara Russo Brothers pun memiliki saran yang sempurna untuk peran Keanu jika nantinya bergabung dengan MCU. Hal ini diungkapkan keduanya dalam sesi wawancara dengan Kevin Smith dari IMDb belum lama ini.

"Itu pertanyaan yang bagus," jawab Anthony Russo. Ia lantas menyebut bahwa Keanu dapat memainkan peran apapun dan tak terbatas menilik dari kualitasnya sebagai aktor. "Peran yang bisa dia mainkan tidak terbatas."

Namun saat Kevin Smith mengatakan apakah Keanu Reeves pantas jika berperan sebagai Marc Spector alias Moon Knight, Joe pun kemudian mengatakan jika dia setuju dengan pilihan tersebut. "Benar, itu pilihan yang sangat bagus," jawabnya.


Selain Russo Brothers, beberapa waktu lalu Dan Slott yang merupakan penulis "The Amazing Spider-Man" dan "Fantastic Four" pun turut memberikan sarannya tentang peran apa yang cocok dimainkan oleh Keanu. Melalui akun Twitter pribadinya, Dan Slott juga menyebut bahwa Keanu cocok memerankan karakter Moon Knight dalam seri komik "Marc Spector: Moon Knight".

Tentunya bukan tanpa alasan Dan Slott menyarankan karakter ini untuk dibawakan Keanu. Pasalnya sebelumnya Kevin Feige sendiri sempat memberikan bocoran bahwa Moon Knight sedang dipertimbangkan masuk ke dalam lingkup MCU, beserta tokoh superhero lainnya.

Bahkan, karakter ini juga hampir diperkenalkan di serial TV "Iron Fist" season 2, namun dikesampingkan demi Typhoid Mary. Dengan karakter yang masih bebas untuk diadaptasi, mungkin ini bisa menjadi perkenalan sempurna Keanu Reeves ke dalam lingkup MCU.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4". Oleh karena itu, rasanya tak heran jika aktor berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru