Ernest Prakasa Puji Akting Lucinta Luna di Film 'BrideZilla', Ungkap Keinginan Kolaborasi
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa mengungkapkan kesannya usai menyaksikan film 'BrideZilla' pada gala premiere. Menurut Ernest, Lucinta Luna memiliki potensi di genre komedi.

WowKeren - "BrideZilla" menjadi salah satu film yang akan meramaikan layar lebar pada Agustus mendatang. Film bergenre romansa komedi ini akan dibintangi Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, serta artis kontroversial yang belakangan disorot yakni Lucinta Luna.

Penampilan Lucinta rupanya banyak mencuri perhatian para penonton "BrideZilla" dalam gala premiere belum lama ini, salah satunya sutradara kondang Ernest Prakasa. Melihat penampilan apik Lucinta di "BrideZilla", Ernest mengaku tertarik untuk mengajaknya dalam proyek film selanjutnya apabila menemukan karakter yang cocok.

"Tidak menutup kemungkinan (merekrut Lucinta). Di film 'BrideZilla' akting Lucinta Luna lucu banget! Dia steal the show," puji Ernest dilansir Liputan6. "Setelah gala premiere Lucinta Luna banyak dibicarakan di Twitter, entah itu baik atau buruk tapi buktinya dia berhasil."

Ernest menegaskan bahwa dirinya memang tidak membatasi kolaborasi dengan rekan sesama artis. "Saya tidak pernah bilang tidak (untuk berkolaborasi dengan Lucinta). Kenapa tidak? Kenapa saya harus anti terhadap Lucinta Luna? Salah dia apa?" imbuh Ernest.


Lebih lanjut, Ernest menyebut Lucinta Luna memiliki potensi di genre komedi. Menurut Ernest, Lucinta berhasil membuat karakternya hidup dengan tingkah laku konyol di film "BrideZilla" yang sukses membuatnya terbahak-bahak.

"Di film itu Lucinta Luna lucu banget," pungkas Ernest. "Melihat dia guling-gulingan dalam sebuah adegan saya ngakak, lucu dan membuat karakternya tampak lebih hidup."

Ditemui di kesempatan berbeda, Lucinta sempat mengungkapkan totalitasnya di film "BrideZilla". Ia mengaku rela benjol demi menghidupkan karakternya di film garapan Andibachtiar Yusuf ini.

"Kalau membaca skenario ada yang kurang-kurang, ya enggak apa-apa. Biar makin drama, saya tambahin atau melakukan improvisasi," tutur Lucinta. "Saya berguling-guling dua atau tiga kali cukuplah ya. Sampai benjol-benjol, ya enggak apa-apa."

Film "BrideZilla" produksi Visinema Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 1 Agustus mendatang. Sebelum nonton, simak terlebih dahulu trailernya di sini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru