Foto Irene Red Velvet Saat Frustasi Kepanasan Jadi Sorotan, Ini Kata Netter
Selebriti

Irene berangkat ke Hong Kong untuk menghadiri acara Beauty&You 1st Anniversary. Seperti biasa, kedatangannya di Bandara Incheon tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Red Velvet menggelar acara fanmeeting yang berjudul "Red Velvet Fanmeeting-[inteRView vo.5] with ReVeluv" untuk merayakan anniversary ke-5. Namun selain aktivitas grup, para member juga disibukkan dengan kegiatan individu.

Senin (29/7) kemarin, Irene berangkat ke Hong Kong untuk menghadiri acara Beauty&You 1st Anniversary. Seperti biasa, kedatangan penyanyi kelahiran 1991 tersebut di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.

Pada kesempatan ini, Irene mengenakan sweater lengan panjang berwarna cerah meski saat itu cuaca sedang panas. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut memadukannya dengan celana jins serta membiarkan rambut panjangnya terurai bebas.

Foto Irene Red Velvet Saat Frustasi Kepanasan Jadi Sorotan, Ini Kata Netter

10 Asia


10 Asia mempublikasikan foto Irene yang diambil di Bandara Incheon. Dalam foto ini, leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut menunjukkan ekspresi lucu saat dirinya sedang frustasi karena kepanasan.

Foto yang dipublikasikan 10 Asia ini tentu saja menuai perhatian serta komentar netter. Beberapa heran melihat idol yang debut pada 2014 itu memakai sweater lengan panjang di hari yang panas.

"Dia kelihatan kepanasan dari pakaian sampai rambut sampai make-up," komentar netter. "Kenapa dia pakai sweater? Aku paham kalau itu dari sponsor tapi kau bisa kena serangan panas... Untung di bandara ada AC," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan kepanasan," ujar netter. "Rambut itu mungkin terasa seperti syal di cuaca seperti ini," komentar lainnya. "Irene adalah dewi tapi untuk beberapa alasan, dia nggak cocok berponi. Benar-benar menghilangkan kecantikannya," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru