Park Yoochun Dicurigai Suap Polisi Terkait Kekerasan Seksual di Toilet, Netizen: Dia Lagi
Selebriti

Polisi saat ini sedang menyelidiki apakah Park Yoochun mentraktir seorang petugas polisi makan malam dan minum pada 2016 di mana ia sedang diselidiki karena kekerasan seksual.

WowKeren - Selasa (30/7), No Cut News melaporkan bahwa polisi saat ini sedang menyelidiki apakah Park Yoochun (Micky Yoochun) mentraktir seorang petugas polisi makan malam dan minum pada 2016 di mana ia sedang diselidiki karena kekerasan seksual yang dilakukannya dalam toilet sebuah tempat hiburan dewasa.

Audit dan Keluhan Publik Kantor Polisi Metropolitan Seoul mengetahui dan memeriksa kebenaran di balik rumor tentang hubungan masa lalu antara Park Yoochun dan seorang polisi.

Menurut polisi, rumor menyebutkan bahwa pada 2016, Park Yoochun diperkenalkan kepada seorang polisi melalui manajernya. Ia kemudian mengundang petugas tersebut ke rumahnya untuk makan malam dan minum.

Pada saat itu, Park Yoochun sedang diselidiki atas dugaan kekerasan seksual oleh tim investigasi di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Pada Juli 2016, tepatnya setelah sebulan investigasi, ia dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual dan diteruskan ke kejaksaan hanya dengan tuduhan meminta prostitusi dan penipuan.


Tidak disebutkan apakah petugas polisi yang disebutkan dalam rumor adalah bagian dari tim investigasi yang bertanggung jawab atas kasus kekerasan seksual Park Yoochun. "Kami berencana untuk secara bertahap mempertimbangkan apakah ini hanya rumor atau bukan," kata seorang sumber dari kepolisian.

Berdasarkan kode etik kepolisian, petugas tidak diizinkan untuk bertemu secara pribadi dengan individu yang terkait dengan kasus yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka hanya boleh bertemu di dalam kantor polisi milik petugas, dan jika mereka harus bertemu di luar, itu harus dicatat pada dokumen resmi.

Kabar terbaru tentang Park Yoochun mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang yakin bahwa Yoochun telah menyuap polisi terkait penyelidikan kasusnya. Bukan hanya Yoochun, polisi juga dibanjiri kritik pedas oleh netizen.

"Polisi memang busuk sampai ke akar-akarnya," komentar netizen. "Dia lagi? Akui saja dan habiskan beberapa tahun hidupmu di penjara," tambah netizen lain. "Aku bertanya-tanya sejauh mana dia bisa pergi. Satu per satu kebusukannya mulai terbongkar," sahut yang lain. "Park Yoochun lagi? Dia sepertinya tidak akan bisa hidup tenang dengan polisi yang bolak-balik masuk rumahnya untuk penyelidikan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts