Vanessa Angel Tertawa Bahagia di Saat Mantan Kekasih Mau Nikah?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Vanessa Angel sempat berpamitan dari kehidupan sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Kali ini Bibi juga mengunggah pasfoto dirinya yang diduga untuk buku nikah.

WowKeren - Kisah asmara Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah memang sudah berakhir. Kendati begitu, hubungan Vanessa dengan Bibi tetap terjalin dengan baik. Apalagi Bibi menjadi salah satu orang yang gencar mendukung Vanessa saat masih terjerat kasus prostitusi online.

Setelah bebas dari penjara, Vanessa juga sempat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Bibi. Banyak yang menduga bahwa Bibi dan aktris berusia 27 tahun tersebut kembali berpacaran. Namun, hal tersebut dibantah Vanessa saat ia menuliskan pesan menyentuh dan berpamitan kepada Bibi.

"Terima kasih udah nemenin aku, support aku & bahkan ngurusin aku seperti aku ini keluarga mu. Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yg lebih baik lagi & jgn lupa juga Ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas..." tulis Vanessa di Instagram beberapa waktu lalu. "Maafin vanessa msh byk salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu. Aku pamit ya."

Usai menulis pesan tersebut, Vanessa terlihat tetap ceria menjalani kehidupan pribadinya. Bahkan, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut belum lama ini menghabiskan waktu di Bali untuk berlibur. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Senin (29/7), Vanessa terlihat tertawa terbahak-bahak.


"Siapa hayo yang bisa bikin aku ketawa kayak gini? kamu juga jangan lupa ketawa yah, biar awet muda," tulis Vanessa di bagian keterangan Instagram. Akan tetapi, belum diketahui seseorang yang bersama Vanessa dan merekam video tersebut.

Sementara itu, Bibi belum lama ini juga mengunggah sebuah pasfoto dirinya di Instagram. Dalam postingannya, Bibi mengisyaratkan bahwa ia akan melakukan hal penting pada hari ini, Selasa (30/7). "BIG day tomorrow, Bismillah #selaluadajalan," tulis Bibi di Instagram pada Senin (29/7).

Postingan Bibi tersebut pun memunculkan dugaan bahwa ia akan segera menikah. Selain memberikan ucapan selamat, para netter juga mengaitkan Vanessa lantaran akan ditinggal menikah oleh Bibi.

"Mau nikah ya mass ? Selamat yess," ujar akun @syaf*****wa29. "Kayaknya persiapan buat di buku nikah niij hehhee," imbuh akun @kha*****ra_8. "Mau nikaah yaa.aminnn," tambah akun @real_a*****sabrina.

"Ciye mau nikah," komentar akun @ve*****ve. "@vanessaangelofficial Aa bii nya mau nikah," sahut akun @rama*****1994. "Pantes ka vanesa galau, mau di tinggal nikah huhuhu," seru akun @lal****la2.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait