Millendaru Blak-Blakan Bahas Soal Nikah, Idamkan Calon Pasangan yang Seperti Ini
Selebriti

Millendaru menyimpan harapan untuk bisa membangun rumah tangga bersama pasangannya. Keponakan Ashanty ini berharap bisa memiliki rumah tangga yang bahagia seperti kebanyakan orang.

WowKeren - Segmen "Bisik-Bisik Tetangga" milik MOP Channel kembali menghadirkan episode Millendaru. Dalam episode kali ini, Millen disuguhi beberapa pertanyaan singkat yang harus dijawab dengan cepat. Pertanyaan pun meliputi berbagai hal yang cukup pribadi, termasuk rencana pernikahan.

Millen sendiri menjawab pertanyaan itu dengan santai. Bahkan ketika masuk ke pertanyaan soal nikah, keponakan Ashanty itu tak ragu untuk menjawabnya. Millen yang sekarang adalah seorang shemale ini ternyata menyimpan harapan untuk bisa membangun rumah tangga bahagia bersama pasangannya.

"Saya akan menikah dengan titik-titik? Your imagination, apa namanya, your dream man," tanya Ichan Akbar selaku host segmen "Bisik-Bisik Tetangga" ini. "Yang bisa memimpin saya," jawab Millen. "Yang bisa apa? Fisik fisik, secara fisik gimana?" tanya Ichsan lagi. "Secara fisik yang bisa membangun keluarga yang bahagia," lanjut Millen.


Ditanya lebih lanjut, Millen pun mengungkapkan ciri-ciri detail dari calon pasangan idamannya. "Chinese, putih, oke," tegas pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa tersebut. Dalam kesempatan itu, Millen pun menegaskan bahwa dirinya lebih memilih dilamar ketimbang melamar. Hal ini sesuai dengan kepribadian Millen yang sekarang lebih cenderung bersikap seperti wanita.

Pernyataan Millen soal pernikahan impian ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di YouTube. Sejumlah netter berharap Millen bisa kembali sesuai dengan kodratnya sebagai laki-laki dan mendapatkan jodoh seorang perempuan yang baik. Di sisi lain, ada juga netter yang memuji sikap Millen yang dianggap apa adanya.

"Dia pgn nikah sama yg bs pimpin dia..gw doain semoga jodohnya cewek yg bs menuntun dia kembali jadi cowok tulen," kata netter. "Mudah2 dapat prmpuan yg soleha yg bisa buat dia kmbli ke kodratnya amin," harap netter. "Saya simpati dgn kejujutan milen sekaligus kasihan. Semoga suatu saat Milen kembali pada kodratnya sebagai lelaki," ujar lainnya.

"Ini nih apa adanya, jujur gak ada yg ditutup2in gak banyak tingkah, sopan, cara bicaranya lembut, gj sprti yg onoh (emoji)," kata netter. "Seneng kalau bintang tamunya jujur kayak kak ndaru, sehat terus ya kak kamu, suka kejentelan kamu," tutur netter lain. "Millen ini lucu jujur, sebetulnya kalo mau ngomongin dosa, ya dosa, cuma kan kit amasing masing manusia punya doa, saling mengingatkan gpp, tp kita jg bukan manusia yg sempurna," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru