Adegan Perselingkuhan Makin Panas, 'Love Affairs in the Afternoon' Tuai Pro Kontra
TV

Drama Channel A yang berjudul 'Love Affairs in the Afternoon' menuai beragam reaksi dari netter. Ada yang mendukung dan memuji, namun tidak sedikit yang memberikan kritik tajam.

WowKeren - "Love Affairs in the Afternoon" adalah salah satu drama yang saat ini menjadi perhatian banyak pihak. Pasalnya, drama yang mengangkat tema perselingkuhan ini banyak menghadirkan cerita yang melenceng dari norma-norma masyarakat.

Dan di episode terbarunya yang tayang pekan lalu, "Love Affairs in the Afternoon" semakin banyak diwarnai dengan adegan panas. Mulai dari ciuman hingga adegan ranjang. Pasalnya, keempat pemain utamanya kini semakin berani dan menikmati perselingkuhannya masing-masing.

Alhasil, drama ini pun menuai pro kontra dari penonton. Beberapa penonton menganggap drama ini sangat menarik dan memiliki arti yang sangat dalam.

"Jika dia menikah dan pernikahannya menjadi usang setelah beberapa waktu, lalu seseorang menghujaninya dengan perhatian dan menghiburnya, ramah dan keren, kenapa dia harus membiarkannya pergi? Secara realistis, jika kamu tidak memiliki anak, kamu bahkan bisa berbuat lebih banyak. Tapi tonton saja drama ini sebagai drama. Sangat menarik."

"Bukannya kamu terpaksa menonton drama ini. Apa yang orang-orang katakan? Drama ini bukan hanya tentang urusan cinta, tapi aku suka keunikan dan suasananya."

"Drama ini bukan tentang mempromosikan hubungan cinta. Ini adalah drama yang membangkitkan pikiran tentang memperlakukan pasangan dengan baik setelah menikah. Merupakan suatu kebajikan untuk melepaskan (pasangan) jika kalian tidak ditakdirkan untuk satu sama lain."


Adegan Perselingkuhan Makin Panas, \'Love Affairs in the Afternoon\' Tuai Pro Kontra

Channel A

Di sisi lain juga ada banyak netter yang memberikan kritik untuk drama ini. Mereka tidak menyukai adegan perselingkuhan yang menjadi topik utama drama ini.

"Tolong bercerai sebelum melakukan itu. Tolong, jika aku melakukannya, itu romansa. Tapi jika orang lain yang melakukannya, itu adalah perselingkuhan. Mereka terlalu banyak melakukan perzinahan."

"Ini drama atau sampah?"

"Apakah berselingkuh patut dibanggakan? Itu terjadi di mana-mana. Semua orang berselingkuh dalam drama ini."

Sementara itu, drama ini akan tayang sampai 24 Agustus mendatang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel