Isyana Sarasvati Jadi Anggota Baru Jajaran Coach ‘The Voice Indonesia’
Instagram/isyanasarasvati
TV

Jajaran Coach ‘The Voice Indonesia’ akan kedatangan anggota baru dengan adanya Isyana Sarasvati. Hal tersebut juga akan menjadi warna baru dalam program pencarian bakat yang ditayangkan GTV ini.

WowKeren - Program acara “The Voice Indonesia” telah sukses hingga musim ketiga yang menjadikan Ronaldo Longa sebagai pemenangnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, “The Voice Indonesia” tayang perdana di Indosiar pada Februari 2013. Lantas kini program pencarian bakat musim keempat akan kembali digelar di GTV pada Agustus 2019.

Kendati demikian, pihak GTV telah menyiapkan sederet jajaran coach yang akan membimbing para peserta menjadi bintang seperti mereka. Namun ada yang berbeda pada jajaran coach “The Voice Indonesia” 2019 ini.

Kabarnya, “The Voice Indonesia” akan kedatangan anggota coach baru yaitu Isyana Sarasvati. Penyanyi muda berbakat tersebut tentu akan memberikan warna baru dalam audisi “The Voice Indonesia” tahun ini.

Hal tersebut diketahui langsung dari akun official Instagram milik GTV. Yang mana dalam postingannya mengabarkan deretan coach yang akan siap bersaing pada Agustus nanti.


Pada tahun 2018, “The Voice Indonesia” menghadirkan Anggun, Titi DJ, Vidi Aldiano, Anindyo Baskoro dan Armand Maulana. Rupanya pada tahun ini, jajaran coach tersebut tidak mengalami sedikit perombakan dengan kehadiran Isyana Sarasvati yang menggantikan posisi Anggun.

Selain itu, pada musim keempat ini “The Voice Indonesia” akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Yang mana hal tersebut membuat pertarungan antar coach juga menjadi semakin seru.

Hal baru tersebut ditandai dengan adanya "Block Button" di setiap kursi coach-nya yang berfungsi untuk mem-blockcoach lain agar tidak dapat memilih kontestan incarannya. Di Musim ini juga menjadi begitu sangat berbeda dengan adanya dua genre musik baru yaitu dangdut dan juga melayu.

Tak hanya itu saja, akan ada banyak kisah menyentuh dari para kontestan hingga membuat para coach meneteskan air mata. ”Sekarang, apakah kamu sudah siap melihat para talenta terbaik indonesia di musim ini ??” tulis akun @officialgtvid sebagai keterangan pada video postingannya. “Nantikan di Agustus hanya di GTV!

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel