Usai Masalah Winwin, SM Kembali Jadi Sasaran Amukan Fans Gara-Gara Perlakuan 'Jahat' ke Renjun NCT
Twitter
Selebriti

Kini fans kembali marah atas perlakuan staf SM, lagi-lagi terhadap Renjun. Ia lagi-lagi dianggap diperlakukan tak adil usai pre-recording dan siaran 'Inkigayo' pada 28 Juli lalu.

WowKeren - Belum lama ini, para penggemar NCT dibuat berang dengan sikap staf SM Entertainment. Saat Renjun sedang siaran V Live bersama Chenle dan Jisung, ia dihentikan staf saat mulai membicarakan Winwin.

Kini fans kembali marah atas perlakuan staf SM, lagi-lagi terhadap Renjun. Saat itu pada Minggu (28/7), keenam member NCT Dream menjalani kegiatan promosi di acara musik "Inkigayo' seiring dengan perilisan mini album terbaru mereka yang berjudul "We Boom".


Usai Masalah Winwin, SM Kembali Jadi Sasaran Amukan Fans Gara-Gara Perlakuan \'Jahat\' ke Renjun NCT

Twitter

Setelah pre-recording dan acara siaran selesai, para member pergi meninggalkan gedung SBS di mana saat itu sedang hujan. Saat Renjun hendak memasuki mobil, ia dihentikan seorang staf wanita yang kemudian mengambil tempatnya.

Rupanya staf tersebut menyuruh Renjun menaiki mobil lain. Pada video rekaman penggemar, idol kelahiran 2000 tersebut terlihat bingung mencari mobil yang dimaksud. Sambil berdiri di bawah hujan, ia mencoba menelepon seseorang sebelum menemukan mobil yang dicari.

Segera saja foto-foto dan video rekaman dari momen tersebut beredar di media sosial. Menanggapi hal ini, fans pun marah karena itu bukan pertama kalinya staf SM dinilai memperlakukan Renjun dengan tak baik.

"Wow, ini keterlaluan. Kenapa selaku Renjun yang diperlakukan dengan tidak adil?" komentar fans. "Otakku nggak bisa memproses ini... Apa dia staf cewek yang sama dengan yang melarang Renjun membicarakan Winwin?" kata fans lainnya.

"Benar-benar ceroboh dan egois. Mereka mempekerjakan orang-orang nggak kompeten untuk mengurus artis mereka," ujar fans. "Sudah cukup aku mendengar omong kosong ini. Renjun layak diperlakukan dengan lebih baik," tambah yang lain.

Sementara itu, Renjun dan member NCT yang lain saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Usai menjalani comeback stage pekan lalu, mereka masih akan mempromosikan title track "We Boom" di acara musik dan radio.

You can share this post!

Related Posts
Loading...