Chanyeol Tegur EXO-L Gara-Gara Sibuk Rekam Konser dengan Ponsel
Selebriti

EXO baru saja menggelar konser berjudul 'EXO PLANET #5 - EXplOration' di KSPO Dome, Seoul. Chanyeol menegur salah satu penggemar yang terus merekam seluruh konser.

WowKeren - EXO baru saja menggelar konser berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Seoul. Konser tersebut berlangsung selama 6 hari yaitu pada 19-21 serta 26-28 Juli dan berhasil mengumpulkan 90 ribu penonton.

Salah satu momen Chanyeol di mana ia menegur salah satu EXO-L (nama fandom) yang hadir menonton konser menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Penyanyi kelahiran 1992 itu menegur dengan ekspresi wajah galak tapi tersenyum kemudian.


Usut punya usut, EXO-L tersebut ditegur Chanyeol karena tertangkap terus merekam aksi panggung mereka dengan ponsel. Saat berjalan di sekitar panggung untuk berinteraksi dengan penggemar, ia tiba-tiba memperhatikan satu penggemar tertentu di kerumunan.

EXO-L itu rupanya merekam seluruh konser. Chanyeol menegurnya karena ingin mereka tidak hanya merekam konser tapi menikmatinya secara langsung.

Source: Twitter/y0niceskIrtsus

Setelah menegur si penggemar, Chanyeol menunjukkan dengan isyarat tangan bahwa mereka harus menonton pertunjukan dengan mata, bukan kamera. Setelah itu ia tersenyum sambil berlalu.

Sebagian besar penggemar pastinya ingin memiliki sesuatu untuk mengingat acara yang luar biasa seperti konser EXO. Baik itu berupa foto atau video. Namun Chanyeol tampaknya kurang senang jika ada penggemar yang sibuk merekam alih-alih menonton langsung.

Banyak penggemar yang ternyata setuju dengan Chanyeol. Mereka berpendapat bahwa foto dan video memang bagus, tapi lebih berharga lagi jika kita mengabadikan momen seperti ini di ingatan.

Sementara itu, konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" tidak diramaikan oleh D.O. dan Xiumin. Dua member EXO itu kini sedang menjalankan dinas wajib militer mereka sebagai tentara aktif sehingga terpaksa absen dalam konser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...