Shawn Mendes dan Camila Cabello Lagi-Lagi Ciuman Mesra, Sengaja Ingin Go Public?
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Kedua musisi yang melantunkan lagu 'I Know What You Did Last Summer' tersebut tampak tak segan berciuman mesra saat berenang bersama di sebuah pantai di Miami.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello rupanya lagi-lagi makin memanaskan rumor kencan antara keduanya. Pasalnya, dua musisi muda ini kembali kepergok berciuman mesra.

Dua musisi yang melantunkan lagu "I Know What You Did Last Summer" tersebut tak segan berciuman di tempat umum. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, keduanya tampak tengah berciuman saat berenang bersama di sebuah pantai di Miami.


Shawn Mendes dan Camila Cabello Lagi-Lagi Ciuman Mesra, Sengaja Ingin Go Public?

Tak hanya itu, kedua pelantun "Senorita" tersebut juga tak segan bergandengan tangan selepas berenang. Tampak jelas keduanya sama sekali tak risi dengan kehadiran banyaknya paparazzi yang mengambil potret mereka.

Dari foto yang beredar, Camila terlihat mengenakan pakaian renang model one-piece berwarna putih. Sementara Shawn memakai celana renang berwarna hitam, yang otomatis membuat tubuh seksinya terekspos jelas.

Shawn Mendes dan Camila Cabello Lagi-Lagi Ciuman Mesra, Sengaja Ingin Go Public?

Rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

"Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dalam kehidupan satu sama lain untuk sementara waktu sehingga semuanya sangat alami dan bergerak cepat," ungkap salah satu sumber dilansir E!News pada Selasa (30/7).

Sumber tersebut lantas menyebut jika ini adalah waktu yang tepat bagi keduanya untuk berkencan. "Waktunya tidak tepat sebelumnya, tetapi sekarang adalah waktu yang tepat. Mereka akan melakukannya tanpa menahan diri. Keduanya merasa bahagia dalam hubungan ini. Mereka sama sekali tidak ingin berpisah,” lanjutnya.

Ini adalah kesekian kalinya Shawn dan Camila terang-terangan memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Sebelumnya, kedua musisi yang sedang naik daun ini kedapatan bergandengan tangan selepas makan malam bersama. Lalu keduanya terang-terangan berpelukan di tepi jalan, dan sempat kepergok berciuman di kawasan San Francisco, California.

You can share this post!

Related Posts
Loading...