Bantah Lepas Hijab, Asha Shara 'Mantan' Raffi Tampil Muslimah Pamer Senyum Manis Bak Putri Arab
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara yang masa lalunya dengan Raffi Ahmad sempat diungkit hingga sosoknya melepas hijab dicibir netter kini bereaksi dengan bijak menanggapi kabar dirinya tak lagi konsisten berhijrah.

WowKeren - Pesinetron cantik Asha Shara sempat diprotes netizen. Ini karena Asha tampak melepas hijab di acara Sangeet Night yang digelar Tania Nadira.

Potret Asha yang cantik dan hanya berkerudung merah itu menuai sorotan. Sebagian memuji penampilannya namun tak sedikit yang menyindirnya tak konsisten dalam berhijrah.

"Oh udah ngga pake hijab yaa munaroh hehehe..jadi inget crita knapa dulu berhijab dan bapaknya," kata netter. "Kakak lepas hijab ya ??" kata yang lainnya. "Kok bongkar pasang hijabnya kak, padahal kalau tertutup lebih cantik," protes netter.

Asha yang dulu diaku sebagai pacar oleh Raffi Ahmad ini juga seolah "dibanding-bandingkan" dengan Nagita Slavina. Beda dengan Asha, Nagita yang tak berhijab ternyata terlihat santun dan rajin sholat.


Menanggapi cibiran netter soal hijab, Asha mencoba tabah. Ia tak banyak bicara selain menunjukkan dirinya masih tetap berhijab.

Alih-alih marah, Asha malah pamer senyuman manis. "Di senyumin ajaaaa... nite nite everyones 💜 #Astory#," kata Asha.

Melihat Asha kembali menutup aurat, netter ikut memberikan dukungan. Wajah manis Asha yang khas wanita Arab juga membuat fans jadi makin kagum.

"Masha Allah cantiknyaa kaa @ashasyara," kata netter. "Wanita Arab, cantik banget kak," katanya.

Asha sebelumnya memutuskan hijrah dan berhijab sejak tahun lalu. Ia ingin melakukannya demi memuluskan jalan ayahnya masuk surga.

"Hati aku kayak hancur, kayak 'Kenapa nggak dari dulu'," kata Asha yang sedih baru bisa hijrah setelah sang ayah wafat. "Suami aja yang baru hidup sama aku tujuh tahun aja, lihat aku begini tuh kaya kagum banget gitu, apalagi papa aku yg pengin banget lihat aku pakai jilbab, sampai akhir hayatnya aku belum gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru