Choi Tae Joon Segera Wamil, Fans Baper Takut Mendadak Putus dari Park Shin Hye
Selebriti

Huayi Brothers Korea mengumumkan bahwa Choi Tae Joon akan segera menjalankan wajib militernya pekan ini. Para penggemar mengaku sedih dan berkomentar seperti berikut.

WowKeren - Choi Tae Joon mengejutkan para penggemar dengan kabar terbaru yang dibawa agensinya. Huayi Brothers Korea mengumumkan bahwa sang aktor akan segera menjalankan tugas wajib militernya.

Selasa (30/7), Huayi Brothers Korea membuat pengumuman tentang jadwal wajib militer Choi Tae Joon. "Aktor Choi Tae Joon akan menjalankan wajib militernya pada 1 Agustus," kata perwakilan agensi.

Choi Tae Joon akan menerima pelatihan dasar terlebih dahulu sebelum bertugas. Bintang drama "Suspicious Partner" itu akan bertugas sebagai pekerja layanan publik.

"Dia menerima Kelas 4 dalam pemeriksaan fisik karena alasan kesehatan," jelas agensi. "Dia akan mendaftar diam-diam tanpa acara khusus. Dia akan menyelesaikan tugas militernya dengan rajin," tambah agensi.


Banyak penggemar mengaku sedih dengan kabar Choi Tae Joon. Mengingat aktor kelahiran 1991 itu belum membagikan postingan baru sejak 3 Maret lalu. Mereka belum rela ditinggal wajib militer.

Sebagian yang lain justru menyinggung hubungan asmara Choi Tae Joon dengan Park Shin Hye. Banyak yang takut keduanya tiba-tiba mengumumkan putus di tengah wajib militer.

"Wah Shin Hye ditinggal dong ya," komentar salah satu penggemar. "Semoga tetap langgeng sampai keluar wamil, jangan sampai ada kabar mengejutkan," tambah penggemar lain. "Semoga tidak bernasib sama dengan Lee Min Ho dan Suzy," sahut yang lain. "Semoga wamil dengan lancar dan kembali dengan sehat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Choi Tae Joon memulai debutnya pada 2001 melalui drama SBS berjudul "Piano". Ia telah membintangi sejumlah drama populer termasuk "Suspicious Partner" dan "The Undateables".

Choi Tae Joon telah menyelesaikan proses syuting untuk drama "So I Married an Anti-Fan" yang juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation. Namun belum ada kepastian kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru