Russo Brothers Ternyata Sudah Ingin Bunuh Tony Stark Sejak 'Captain America: Civil War'
Getty Images
Film

Duo sutradara Russo Brothers mengungkapkan hal ini sebagai tanggapan atas beredarnya kabar yang menyebut bahwa mereka menewaskan Tony Stark karena membenci karakter tersebut sejak awal.

WowKeren - Tewasnya karakter Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam film "Avengers: Endgame" memang benar-benar menyisakan duka yang sangat mendalam untuk para penggemar. Terlebih, karakter ini menjadi pionir utama terbentuknya Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun sebelum dikisahkan tewas di "Avengers: Endgame", rupanya duo sutradara Russo Brothers disebut-sebut sudah ingin "membunuh" Tony lebih awal, yakni dalam film "Captain America: Civil War".

Kabar ini beredar luas lantaran Joe Russo disebut membenci karakter Tony sejak awal. Kabar ini bermula dari beredarnya pernyataan yang diduga merupakan kutipan wawancara Joe dalam sebuah acara.

"Aku akan jujur. Ketika mendengar Tony Stark bilang, 'miliuner, playboy, dermawan,' dalam film Avengers pertama (The Avengers), aku memutuskan bahwa dia akan jadi sebab akibat utama di Endgame. Aku tahu dia dicintai banyak orang, tapi tidak olehku. Dia harus pergi," bunyi kutipan tersebut.


Menanggapi rumor ini, Russo Brothers pun tak mau tinggal diam. Melalui akun Twitter resmi, dua sutradara yang sudah membesut empat film MCU tersebut justru dengan lantang menyebut jika mereka ingin Tony mati di "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016 lalu.

Russo Brothers Ternyata Sudah Ingin Bunuh Tony Stark Sejak \'Captain America: Civil War\'

Twitter/ Russo Brothers

"Untuk meluruskan, kutipan ini benar-benar palsu. Tentu saja ini salah dan menggelikan. Aku sebenarnya ingin Tony mati di Civil War," cuitnya saat mengklarifikasi berita hoax yang beredar.

Tentunya apa yang dituliskan oleh Russo Brothers ini hanyalah candaan semata. Bahkan dalam berbagai wawancara sebelumnya, Russo Brothers tak pernah menyebut ingin Iron Man mati di "Civil War". Sebaliknya, pernah mempertimbangkan menewaskan Captain America (Chris Evans) dalam film tersebut, agar mirip dengan cerita di komiknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel